BeritaDuniaNasionalPolri

Upacara Pemakaman Anggota Polri Dipimpin Langsung Kapolres Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire – Polres Nabire melaksanakan upacara dinas pemakaman jenazah anggota Polri yang meninggal dunia bertempat di taman makam bahagia di Kelurahan Nabarua, Distrik Nabire Kota, Rabu (18/05/2022) siang tadi.

Anggota yang meninggal adalah A.n Bripka Agus Gusti Imbiri jabatan Ba Sat Samapta Polres Puncak Jaya Polda Papua.

Hadir dalam kegiatan upacara pemakaman ini antara lain Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H, Kabag SDM Kompol Safian C.A Samakori, Perwira Polres Nabire dan Personil Polres Nabire serta dari pihak keluarga almarhum.

Upacara pemakaman secara dinas kepolisian dan bertindak selaku Inspektur upacara di pesemayaman dan di pemakaman adalah Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H dan bertindak sebagai komandan upacara adalah Ipda Yusuf Habel Apiem S.Th Pa Siaga III Ops Polres Nabire.

Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara Negara Republik Indonesia.

“Kami keluarga besar Polres Nabire menyampaikan turut berdukacita yg sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal bakti almarhum semasa hidupnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tutup Kapolres Nabire.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id