BeritaBudayaDaerahNasionalSosial

IKATAN PELAJAR MAHASISWA DISTRIK KAMUU UTARA DAN DISTRIK KAMUU TIMUR ( IPM DKU-DKT ) GELAR DISKUSI TERBUKA

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Kamuu Utara dan Distrik Kamuu Timur (IPM DKU-DKT) Se-Kota Studi Nabire,melakukan Diskusi terbuka pada hari Senin,02 Mei 2022 bertempat di Pantai Naikere Waroki Nabire Barat.

Dalam Diskusi terbuka ini,telah hadir DPO Martinus Dumupa,Pengarah Agustus Pigai dan Oyan Keiya bahkan seluruh pelajar mahasiswa IPM DKU-DKT.kemudian acara dipandu oleh Natalis Mote selaku Badan Pengurus Lehim kota studi Nabire yang utusan dari IPM DKU-DKT.

Kesempatan Selanjutnya,Pemandu acara serahkan kepada DPO Martinus Dumupa untuk melanjutkan pembahasan beberapa buah agenda diskusi terbuka.

Sebagai Dewan Perwakilan Organisasi DPO IPM DKU-DKT Martinus Dumupa, menjelaskan tujuan digelarnya Diskusi Terbuka IPM DKU-DKT merupakan hal yang sangat penting untuk dibahas dan dimenyatukan beberapa perbedaan pendapat diantara anggota dan Pengurus IPM DKU-DKT. Kegiatan diskusi terbuka ini juga,bertujuan untuk mencari strategi kebangkitan Ikatan Pelajar Mahasiswa IPM DKU-DKT dan Menyerahkan Berkas atau Atribut DPO kepada Plt Badan Pengurus IPM DKU-DKT yang akan jalankan sisa masa dua bulan kedelapan.diskusi ini pun bertujuan untuk proses kaderisasi Pelajar dan Mahasiswa IPM DKU-DKT yang sedang menempuh pendidikan di kota studi Nabire,” Kata DPO Martinus Dumupa

” Lanjut Dumupa saya serahkan berkas dan atribut IPM DKU-DKT ini,agar Plt Badan Pengurus IPM DKU-DKT akan merangkul pelajar mahasiswa yang asal dari distrik Kamuu Utara dan Distrik Kamuu Timur yang ada di kota studi Nabire.dalam sisa dua bulan kedepan karena dalam bulan Juni/Juli nanti ini kita tetap akan melakukan musyawarah besar untuk dibahas AD & ART bahkan akan melakukan pemilihan badan pengurus baru nanti,” Tutupnya Mantan Badan Pengurus IPM DKU-DKT.

” Dalam Kesempatan Diskusi terbuka ini juga sebagai badan pengurus Lehim Natalis Mote menambahkan terkait dengan selama ini tidak ada keterlibatan dalam organisasi bagi pelajar mahasiswa IPM DKU-DKT.

” Ia menegaskan, teman-teman maupun kakak-kakak yang berasal dari distrik Kamuu Utara dan Distrik Kamuu Timur tetap kita semangat dan tetap kita bangkitkan kembali kita punya tempat Laboratorium ini.karena dari sinilah kita belajar berorganisasi baik’dan benar.

” Sekarang kakak-kakak senior IPM DKU-DKT mereka serahkan kepada kita Junior semua berkasnya,untuk kita bangkitkan dan jalankan roda organisasi ini. sehingga itu mari kita sebagai generasi perubahan IPM DKU-DKT kita akan bangkitkan dan mentransformasikan IPM DKU-DKT ini.

Waktu selanjutnya, kegiatan diskusi terbuka ini telah dilanjutkan dengan Makan,minum dan Rekreasi bersama antara Pelajar Mahasiswa Distrik Kamuu Utara dan Distrik Kamuu Timur kota studi Nabire.

 

( Martinus komoupai Dumupa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id