BeritaDaerahEventNasionalPolriTNI

Polsek Pantim Gelar Upacara Bendara Bersama Siswa-siswi SMP Negeri 01 Paniai Timur.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Paniai – Kanit Binmas Polsek Paniai Timur Aipda Matheis Yotleli bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pantim melaksanakan giat upacara bendera bersama siswa-siswi dan para guru SMP Negeri 01 Paniai Timur. Senin 21 Maret 2022 Pukul 08.15 Wit di lapangan upacara SMP Negeri 01 Paniai Timur.

Turut hadir dalam giat upacara bendera pada hari senin ini antara lain: Kanit Binmas Polsek Pantim Aipda Matheis Yotleli, Kepala Sekolah SMP Negeri 01 Paniai Timur Theresia Gobai, Spd., Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pantim dan Para Guru serta siswa-siswi SMP Negeri 01 Paniai Timur.

Upacara Bendera yang dilaksanakan di SMP Negeri 01 Paniai Timur ini dipimpin lansung oleh Kanit Binmas Polsek Pantim Aipda Matheis Yotleli dan bertindak selaku komandan upacara Bripka Sihdi Purwanto.

Tujuan dari pelaksanaan upacara bersama ini adalah sebagai pembinaan generasi mudah sehingga lebih cinta tanah air serta menghormati perjuangan para pahlawan dan juga menanamkan kemabali semangat patriotisme terhadap falsafah Ideologi Pancasila.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Pantim menyampaikan menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala sekolah bersama dengan para guru dan murid yang telah menerima kehadiran kami untuk bersama-sama kita laksanakan giat upacar bendara pada hari senin.

Kanit Binmas Polsek juga menyampaikan kepada bapak ibu guru dan siswa-siswi untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, melalui kegiatan ibadah secara rutin menurut keyakinan dan agama masing-masing, serta selalu menghormati dan membantu orang tua. Dan juga senantiasa meneladani serta mematuhi dan mengikuti nasehat, bimbingan dan juga arahan dari para guru di sekolah.

Ia juga mengatahkan bahwa di era teknologi yang semakin maju ini, marilah kita bijak dalam menggunakan media sosial. Gunakanlah media sosial sebagai sarana untuk mencari informasi-informasi yang baik untuk menambah wawasan dan pengetahuan dalam proses belajar.

Ia juga menambahkan kami dari pihak keamanan polsek pantim menghimbau agar adek-adek sekalian tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tidak benar (Hoax) di media sosial. Ceklah kebenaran berita tersebut dengan baik dan juga janganlah membagikan berita yang tidak benar di media sosial.

Kanit Binmas juga mengatahkan kepada para siswa-siswi SMP Negeri 01 Paniai Timur bahwa kalian adalah calon-calon pemimpin masa depan bangsa oleh sebab itu jadilah generasi muda penerus bangsa yanh penuh dengan prestasi serta memiliki ketrampilan, inovatif, mahir dan handal dan juga memiliki integritas yang tinggi terhadap pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia.

Pada kesempatan ini juga Kanit Binmas menghimbau kepada seluruh siswa-siswi SMP Negeri 01 Paniai Timur agar tidak mudah untuk mengikuti tawuran-tawuran yang dilakukan oleh kelompok-kelompok masyarakat yang tidak bertanggung jawab. Serta tidak mengkonsumsi minuman keras dan juga obat-obat terlarang yang dapat membahayakan diri dari pada siswa-siswi sekalian.

Ia juga menghimbau dan mengajak semua siswa-siswi dan juga para guru yang belum melaksanakan vaksinasi agar dapat melaksanakan vaksinasi, karena vaksinasi sangat baik buat kesehatan kita. Dengan vaksinasi maka imun pada tubuh kitapun akan meningkat dan tidak mudah terkena penyakit virus covid-19.

Tidak hanya itu ia juga menghimbau kepada semua siswa-siswi serta bapak dan ibu guru untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Kanit binmas juga meberikan semangat serta suport kepada para murid untuk tetap bangkit dan bersemangat dalam mengejar cita yang mereka impikan.

Sumber: Humas Polres Paniai.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id