BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalOlahragaPolriSosialTNI

KETUA FKUB KOTA JAYAPURA: MARI KITA BERGANDENG TANGAN MENSUKSESKAN PROGRAM PEMERINTAH TERKAIT VAKSINASI

Share

Busurnabire.id _Jayapura – Ketua Forum Kerukunan Umat Beraga (FKUB) Kota Jayapura Pendeta Willem Itaar ajak masyarakat bergandeng tangan dalam mensukseskan program Pemerintah terkait Vaksinasi Covid-19. Rabu (22/09/21)

Hal ini dirinnya katakan saat dimintai wawancara seusai melaksanakan dialog interaktif di Stasiun Jaya TV Papua, dimana dirinya mengatakan mari kita membawa diri kita di vaksin demi Kesehatan, kebaikan dan demi kehidupan.

Sebentar lagi penyelenggaraan PON akan berlangsung, sehingga saya selaku tokoh agama dan juga Ketua FKUB mengajak masyarakat Papua mari kita sukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua dengan cara Mengikuti program pemerintah yakni Vaksinasi sehingga penyelenggaraan PON ini dapat berlangsung dengan aman tanpa ada hambatan.

Karena dengan di Vaksin kita aman dan juga lebih kebal akan Virus Covid-19 meskipun tidak menjamin 100% tertular, namun dengan di Vaksin kita sudah bisa meningkatkan Imunitas tubuh kita sehingga tubuh kita jauh lebih sehat dan juga Kuat.

Mari Masyarakat Papua, kita bergandeng tangan membantu pemerintah sukseskan Program Vaksinasi dan juga PON XX Papua tahun 2021. Sukses Vaksinasi maka PON juga akan Sukses.(redaksi)

sumber : Humas Polda Papua

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id