DaerahDuniaEventInvestigasiNasionalPolriTNI

Polres Mamberamo Raya Laksanakan Taklimat Akhir

Share

Busurnabire.id -Mamberamo .pada hari Kamis tanggal 10 Juni 2021 bertempat di ruang Polsek Mamberamo Tengah Kabupaten Mamberamo Raya, telah dilaksanakan taklimat akhir yang di pimpin oleh ketua tim Taklimat akhir Itwasda Polda Papua Kompol Emanuel Eka yang didampingi oleh Kapolres Mamberamo Raya AKBP Hotman Hutabarat serta Tim Wasrik dan PJU Polres Mamberamo Raya.

Dalam kesempatannya Kompol Emanuel mengatakan bahwa dalam Pelaksanaan Taklimat akhir audit kinerja tahap I oleh Itwasda Polda Papua berkaitan dengan aspek perencanaan dan pengorganisasian pada Polres Mamberamo Raya. Serta saya harapkan kerja sama yang baik dari Polres Mamberamo Raya agar kegiatan audit internal ini dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu, dalam kesempatannya Kapolres Mamberamo Raya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim audit yang telah melaksanakan audit internal terhadap Polres Mamberamo Raya, dan pada puncaknya telah diserahkan catatan hasil audit tersebut, dan apa yang telah menjadi catatan ini kedepanya akan kami perbaiki.

Kami anggap catatan ini sebagai semangat yang baru untuk kami di Polres Mamberamo Raya, sehingga kedepannya kami akan lebih baik lagi dalam kelengkapan administrasi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Tim audit kinerja tahap I Itwasda Polda Papua yang telah berkenan untuk melakukan Wasrik di Polres Mamberamo Raya.(FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id