BeritaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

Polres Nabire Lakukan Penebalan di Kabupaten Dogiyai Jelang Kalender Kamtibmas

Share

News.Busurnabire.id ; Nabire – Dalam rangka pergeseran pasukan penebalan guna antisipasi Kalender Kamtibmas di Kabupaten Dogiyai telah dilaksanakan apel pengecekan personil, Selasa (30/11/2021).

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., serta dihadiri oleh Kabag Ops Polres Nabire AKP Jeffri P. Tambunan, SH., S.I.K,. Kasat Intelkam AKP I Made Sudarma, S.H., Kasat Reskrim AKP Akhmad Alfian, S.I.K., M.H., Kasat Sabhara AKP Henry Joedo Manurung, S.Sos., Kasat Binmas Iptu Eko Purwanto, Kasat ResNarkoba Iptu Safri Jido, S.Hi., Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Salahuddin, Kasie Propam Ipda Wido Purwanto.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H., dalam arahannya kepada personil menyampaikan bahwa Ini merupakan panggilan tugas sehingga mohon dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas kerena ini merupakan kewajiban kita sebagai anggota Kepolisian khususnya di Polres Nabire.

“Dalam pelaksanaan kegiatan akan dipimpin oleh Waka Polres Nabire dan didampingi para Perwira serta di bantu oleh gabungan aparat TNI – Polri yang berada di Kabupaten Dogiyai,” kata Kapolres Nabire.

“Telah saya laporkan kepada pimpinan di Polda Papua terkait upaya dan langkah-langkah yang telah kita lakukan hingga rencana pergeseran rekan – rekan ke Kabupaten Dogiyai dan dalam pelaksanaan tugas agar tetap mengedepankan tindakan Persuasif, Komunikatif dan Humanis namun apabila ada peningkatan situasi atau eskalasi maka berikan tindakan tegas yang terukur dan proporsional bersadarkan SOP dengan tujuan menciptakan Kondusifitas tetap terjaga di Kabupaten Dogiyai,” tegas Kapolres Nabire.

Selanjutnya sebanyak 100 Personil Polres Nabire dan Jajaran bergerak menuju Kabupaten Dogiyai yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, S.I.K. (Red0)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id