BeritaDaerahDuniaEventKesehatanNasionalPolriTNI

Polres MIMIKA Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid 19

Share

News.Busurnabire.id _Mimika – Pada hari Jumat tanggal 4 Februari 2022, Dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu percepatan Vaksinasi untuk mencapai 70%, Polres Mimika gencar laksanakan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat.

Kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan pada Kantor Pelayanan Polres Mimika dengan 1 Tim Vaksinator dari Klinik Tribrata yang dipimpin oleh dr. Audio Titalessy.

Hingga akhir pelaksanaan tercatat sebanyak 71 orang yang menerima Vaksin, 28 orang Vaksin pertama, 32 orang Vaksin kedua, sedangkan untuk vaksin anak usia 6 – 11 tahun sebanyak 11 orang terdiri dari vaksin pertama sebanyak 9 orang dan vaksin kedua sebanyak 2 orang anak.

Kasihumas Polres Mimika Ipda Hempy berharap dengan adanya kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dapat membantu Program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. Mengingat saat ini ada covid baru yaitu Omigran sudah mulai masuk di Indonesia, sehingga kita didaerah-daerah perlu meningkatkan dan terus dilakukan himbauan percepatan vaksinasi guna kekebalan tubuh.

Kami terus mengajak dan memberikan himbauan agar masyarakat Kabupaten Mimika yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendaftarkan diri ke gerai – gerai vaksin terdekat untuk menerima dosis vaksin.

Selain gerai vaksin Polres Pelayanan juga dibuka gerai yaitu Rumkit Ban dengan jumlah vaksin 30, Lanud jumlah 10, PKM Iliale 40, PKM Timika 97, kantor Polairud 123 dan Lanal 40. Secara keseluruhan Vaksin hari di Kab. Mimika berjumlah 408 orang yang menerima vaksinasi.(FN)

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id