BeritaBudayaDaerahDuniaKesehatanNasionalPolriSosialTNI

Tim Vaksinator Berikan pelayanan Vaksinasi Di kab Tolikara

Share

News.busurnabire.id _Tolikara – Pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022 bertempat Di Sentra Pelayanan Vaksinasi Presisi Puskesmas Kota Karubaga kabupaten Tolikara, Tim Vaksinator Gabungan Polres Tolikara, Bid Dokes dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Tolikara terus memberikan pelayanan vaksin dan himbauan Prokes kepada masyarakat.

Kasubag Bin Ops Polres Tolikara Ipda Abdul Rahman menyatakan bahwa Tim Vaksinator tidak akan bosan-bosan mengingatkan akan pentingnya manfaat vaksiansi bagi masyarakat serta penerapan protokol kesehatan yang ketat di lingkungan masyarakat maupun keluarga.

Sebuah hal penting untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) dilingkungan sekitar kita, dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan konsisten serta melaksanakan vaksinasi di sentra pelayanan yang telah kami sediakan. Dengan hal tersebut niscaya dapat mengurangi resiko penyebaran virus Covid-19 tersebut.

Untuk kendala kami disini yaitu sulitnya medan akses jalan yang harus kami hadapi, hal tersebut bukan jadi halangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Tolikara dengan memberikan pelayanan vaksin secara door-to-door menyambangi lingkungan perumahan masyarakat hingga distrik-distrik.

Mari kita jaga sesama dengan melakukan vaksinasi dan terapkan protokol kesehatan, Sa jaga Ko, Ko Jaga Sa, wujudkan Kabupaten Tolikara bebas dari penyebaran virus Covid-19.(FN/Red)

Jayapura, 22 Desember 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id