BeritaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

TNI/POLRI Bersama INSAN PERS Bagikan Paket Sembako

Share

News.Busurnabire.id Nabire Papua,   Sebagai wujud cinta kasih dalam perayaan natal tahun 2021 ini, TNI POLRI bersama INSAN PERS dilengkapi Santa claus melakukan kililin perjalanan mulai dari kota hingga kepelosok dengan menggunakan beberapa armada tni/polri baik roda empat maupun roda enam sedang membawa 1000 paket sembako untuk berbagi kasih dalam menyambut Natal tahun 2021 sekaligus menyambut tahun baru di tahun 2022.

Adapun dimulai haluan rute ini, saat lepas dari makopolres terbagi haluan rute diantaranya Dalam tiga rute ini dilakukan kegiatan berbagi tali kasih, antara lain, Nabire Barat, kimi Samabusa di sekitar pelabuhan, Kali bobo Waroki.

Paket sembako yang dibawa ini untuk berbagi kasih kepada halayak warga yang sedang menyambut natal dan tahun baru, sementara dalam perjalanannya setiap ada warga yang sedang berkumpul para rombongan tni polri dan jajarannya bersama insan pers serta Santa klaos mampir untuk memberikan paket sembako yang sudah disediakan untuk diserahkan oleh kapolres bersama Dandim Nabire bersama wartawan serta didampingi Santa klaos dalam penyerahan kepada warga tersebut yang membutuhkan.

Rombongan tni/polri bersama sejumlah wartawan beserta santa klaos ini berkelilin mulai meninggalkan makopolres Nabire hingga sampai menuju ke Nabire Barat sekaligus mengunjungi Polsek Nabire barat yang sedang berlangsung melakukan vaksinasi berkisar 281orang yang sedang berjalan saat itu.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolres Nabire. AKBP. I. Ketut.Suarnaya, SIK, S.H, Komandan. Kodim Nabire Letkol Inf.Anjuanda Pardosi. SE. MSI, Danyon RK. 753/AVT, Mayor Inf.Justus B. Mara. S.Sos. M.I.P, DAN DENZIPUR 12/OHH. Mayor CZI Coko Sasongko, Danyon C. Brimob. Kompol. Joni Samonsabra, dan Para Ibu Persit dan Ibu Bhayangkari.

Dalam kesempatannya Kapolres Nabire AKBP. I.Ketut Suaranya, SIK, S.H, menyampaikan,” terima kasih yang mana hari ini sangat luar biasa kegiatan kita di hari Selasa tanggal 21 Desember 2021, karena sinergitas kita TNI/Polri bersama teman-teman wartawan bersinergi yang luar biasa, kita berbagi kasih dengan saudara-saudara yang membutuhkan. Ini sebagai bentuk kepedulian kita, Semoga apa yang kita lakukan menjadi suatu pahala bagi kita semuanya, karena hal ini sangat membahagiakan kita, baik TNI/Polri bersama dengan teman-teman Pers yang turut melakukan berbagi talu kasih buat kita semua.

Adapun dalam tinjsuan masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi di Polsek Nabire barat, sangat antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi semakin ramai. TNI yang sudah membantu turut serta hadir dalam kegiatan Berbagi kasih ini juga sangat luar biasa tentunya Harapan Kita jalinan ini bisa kita secara kontinyu secara berkesinambungan setiap tahunnya.”Ucap Kapolres.

Ditambahkan,”Dalam rangka menyambut Natal sekaligus tahun baru 2022, memang tahun ini adalah merupakan tahun kalender Kamtibmas saudara-saudara kita umat Kristiani melaksanakan kegiatan Natal dan untuk kita semua menyongsong tahun baru 2022 tentunya kegiatan keramaian akan bermunculan, kegiatan-kegiatan evoria akan bermunculan tentunya berharap menghimbau kepada masyarakat, evoria boleh, tapi tetap kita kedepankan Kamtibmas, harus kita sama-sama jaga Agar selalu mengedepankan situasi yang aman damai dan tertib. evoria boleh, tapi tidak perlu kita harus berlebihan kita juga dari aparat keamanan TNI Polri sudah melakukan rencana rencana pengamanan yang akan kita lakukan di saat Natal dan tahun baru. Semoga kehadiran kehadiran kami di lapangan bisa menambah rasa kenyamanan maupun kedamaian masyarakat melaksanakan aktivitas”. ungkap. Kapolres.Nabire.(Red)

 

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id