BeritaDaerahDuniaHukumNasionalPolri

Inisial MK seorang Pelajar kedapatan membawa Ganja Di Pantai Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire – Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire berhasil mengamankan seorang pelajar berinisial MK (16) lantaran kedapatan membawa sebungkus narkotika jenis ganja di Pantai Nabire, Senin (11/7/2022).

Kasat Reserse Narkoba Iptu Syafri Jido, pemuda 16 tahun tersebut diamankan setelah anggota yang sedang melakukan razia di seputaran Pantai Nabire, curiga dengan gerak-gerik pelaku sehingga dilakukan pemeriksaan dan ditemukan sebungkus ganja di tas milik pelaku.

“Saat razia pelaku ini lewat dan diberhentikan oleh anggota, namun gerak-geriknya mencurigakan sehingga anggota memeriksa tas yang dibawa oleh MK ternyata di dalamnya ada sebungkus ganja,” kata Iptu Syafri Jido.

Kemudian pelaku dan barang bukti diamankan ke Kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire untuk dilakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, dari keterangan pelaku diketahui bahwa ia masih menyimpan narkotika jenis ganja di rumahnya yang berada di Jalan Mandala Kelurahan Kalibobo.

“Sampai di rumahnya kami melakukan pemeriksaan dan ternyata benar ada satu paket ukuran kecil narkotika jenis ganja,” ujar Kasat Narkoba.

Iptu Syafri Jido menambahkan, saat ini MK masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire.(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id