BeritaDaerahDuniaEventNasionalOlahragaPolriTNI

Kapolres Merauke Tinjau Pertandingan Final Cabor Catur PON XX 2021 Papua.

Share

Busurnabire.id ;Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum meninjau pertandingan final dan pemberian medali bagi atlit yang berprestasi pada cabang olah raga catur PON XX 2021 Papua cluster Merauke, bertempat di Room Sweesbell Hotel jalan Raya Mandala Merauke Papua. Rabu, 13/10/2021.

Diketahui bahwa pada cabang olah raga Catur PON XX tahun 2021 Papua khususnya pada cluster Merauke Kontingen Papua memperoleh 2 emas, 3 perak, 2 perunggu.

“Dikatakan Kapolres Merauke kepada para atlit yang berprestasi” Saya bangga, Masyarakat Papua sangat apresiasi kepada atlit catur Papua yang sudah berjuang memperoleh medali baik itu medali emas, perak dan perunggu,”ungkapnya

“Terima kasih sudah bersama sama menjaga keamanan selama pertandingan, sehingga situasi aman dan kondusif”

“Terima kasih juga kepada pihak Panitia, official, para atlit yang sudah melaksanakan dan patuh akan protokol Kesehatan yang ketat,”

Akhirnya di harapan kepada geberasi penerus ini agar dapat berlatih dengan tekun cabor catur ini sehingga menjadi atlit yang berprestasi, untuk mengharumkan Nama Papua di Nasional maupun Internasional,(Redaksi)

Sumber :Humas Polda Papua

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id