BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalOlahragaPolriSosialTNI

HIMBAUAN PROKES TERUS DIGLORAKAN SETIAP VENUE PON XX DI KLASTER KOTA JAYAPURA

Share

Busurnabire.id _Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 08 Oktober 2021, himbauan penerapan protokol kesehatan terus digelorakan Polresta Jayapura Kota di setiap venue PON XX tahun 2021 di Klaster Kota Jayapura.

Hal tersebut diungkapkan Kabag Ops Polresta Jayapura Kota AKP Langgeng Widodo selaku Karendal Ops Deraku Cartenz 2021 Polresta Jayapura Kota.

 

AKP Widodo dalam kesempatannya mengatakan, himbauan protokol kesehatan terus digelorakan oleh pihaknya, dimana sejak kemarin hingga hari ini dirinya bersama personil telah memasang spanduk yang berisikan ajakan penerapan protokol kesehatan.

 

“Pakai Masker dan Jaga Jarak, Kalau Su Penuh Jangan Paksa, Corona Incar Kita, Torang Bisa Nonton Dari Rumah Saja” itu isi himbauan yang kami pasang di masing-masing venue pada klaster Kota Jayapura.

 

Pelaksanaan PON XX berada didalam situasi pandemi Covid-19, untuk itu kesadaran masyarakat harus ditumbuhkan dengan sosialisasi dan himbauan untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

 

Semua ini kami lakukan untuk tetap menjaga masyarakat dari penyebaran virus Covid-19, hal-hal seperti ini terkadang dianggap sepele namun akibatnya nanti bisa meluas, untuk itu kami lakukan pencegahan.(Redaksi)

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id