BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalSosialTNI

Kunjungan kerja Kapolres Nabire di Polsek Nabar

Share

Busurnabire.id  _Nabire – Sebagai pemimpin yang baru, Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH lakukan kunjungan kerja (kunker) di Polsek Nabire Barat, Jumat (08/10/21) siang.

Saat kunker di Polsek Nabar, Kapolres Nabire disambut oleh Kapolsek Nabar Iptu Petrus Paranoan.

Kemudian, Kapolres Nabire AKBP Ketut yang didampingi Kapolsek Nabar melakukan pengecekan Mako Polsek, dan Asrama Polsek Nabar.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Kapolres, dilanjutkan dengan Tatap Muka Kapolres Nabire bersama personel Polsek Nabire Barat di Aula Polsek Nabar.

Hadir dalam tatap muka, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH, Kapolsek Nabire Barat Iptu Petrus Paranoan, Para Kanit dan seluruh personel Polsek Nabire Barat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Nabire Barat Iptu Panji (sapaan) memaparkan, wilayah hukum Polsek Nabar membawahi 3 Distrik, yakni Distrik Nabar, Wanggar dan Yaro.

Polsek Nabar membawahi 2 Pospol, Pospol Wanggar dan Pospol Yaro. Jumlah personel Polsek Nabar sebanyak 33 personel.

“Kasus menonjol selama 2 semester tahun 2021, sengketa tanah, pemalangan, perkelahian antar suku. Menindak lanjuti Program Bapak Waka Polda Papua, wilayah Polsek Nabar dijadikan spot-spot binmas noken berupa Kampung Tangguh, Rumah Belajar, Peternakan, Pertanian, dan Perkebunan,” kata Kapolsek.

Ditempat yang sama, Kapolres Nabire AKBP Ketut menyampaikan bahwa tidak ada henti-hentinya kita patut bersyukur menghaturkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa diberikan kenikmatan, nafas dan kehidupan.

“Kegiatan yang seperti ini sangat lumrah sebagai seorang pemimpin baru untuk mengecek Sumber Daya Manusia (SDM), Sarana Prasarana di wilayah hukum Polsek Nabar,” ucap Kapolres.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Tetap semangat, jaga soliditas sesama antara senior dan junior,” ungkap Kapolres Nabire.

Perkenalan personel Polsek Nabar kepada Kapolres Nabire. Dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Redaksi)

sumber Humas Polres Nabire

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id