BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriTNI

KAPOLRES TOLIKARA PIMPIN EVALUASI KINERJA DAN PERSIAPAN DALAM MENYAMBUT PERINGATAN HARI KEMEREDEKAAN RI KE-76 TAHUN

Share

 

Busur Nabire.id _Tolikara – Pada hari Selasa tanggal 10 Agustus 2021 bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Kapolres Tolikara memimpin Evaluasi dan Analisa Kinerja serta persiapan menyambut Peringatan Hari HUT RI yang ke-76 Tahun.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar didampingi Wakapolres Tolikara AKBP Yosep Goran Geleuk serta dihadiri Pejabat Utama Polres Tolikara dan personel Polres Tolikara.

 

Kapolres Tolikara dalam kesempatannya menyampaikan bahwa sebagai unsur pimpinan, merupakan kewajiban kami untuk melakukan diskusi, evaluasi, dan analisa terhadap kualitas kinerja yang telah kami lakukan dalam kurun waktu seminggu hari kerja.

 

Hal itu dimaksudkan untuk menjadi bahan pertimbangan maupun penilaian terhadap kualitas kinerja personil dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dan kegiatan lainnya, sehingga kami memikirkan solusi terbaik apabila, terjadi suatu kendala atau masalah dalam seminggu hari kerja dalam pelaksanaan tugas harian kami.

 

Kami dari Kepolisian akan terus menciptakan inovasi-inovasi terbaru maupun terbaik dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, sebagaimana hal yang telah menjadi tugas pokok kami.

 

Menjelang Hari Peringatan Kemerdekaan RI yang Ke-76 ini, akan ada banyak kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan agar dilakukan dengan semangat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kepada setiap-setiap personil agar meresapi makna hari yang sangat bersejarah dan menginplementasikan sikap daya juang patriot bangsa dalam kehidupan sehari-hari pribadi personel.(red)

 

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id