BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTeknoTNI

Operasi Bina Waspada Matoa 2021, SAT BINMAS POLRES MAMBRAMO TENGAH Laksanakan BINLUH Kepada Warga

Share

Busurnabire.id  _MAMBRAMO TENGAH– Pada hari Kamis tanggal 24 Juni 2021, bertempat di Kompleks Hologayam Desa Saralema Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Sat Binmas Polres Mamberamo Tengah melaksanakan Pembinaan dan Penyulah (Binluh) kepada warga dalam rangka Operasi Bina Waspada Matoa 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah Iptu Yustinus Wudu dan melibatkan 10 personel.

Dalam kesempatannya Iptu Yustinus Wudu mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Bina Kusuma Matoa 2021 guna melakukan pencegahan terhadap tindak pidana yang dapat meresahkan masyarakat.

Kegiatan ini berupa penyuluhan dan bimbingan tentang Kamtibmas dengan sasaran para anak muda. Tujuan dilaksanakan Operasi ini guna melakukan pencegahan penyakit masyarakat seperti Premanisme, Curanmor dan Street Crime serta kejahatan lainnnya sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat

Disini kami hadir untuk memberikan wawasan dan pemahaman kepada bapak dan ibu serta adik sekalian agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain seperti kejahatan yang sudah disebutkan tadi.

Pada kesempatan yang baik ini kami juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan alat-alat Olahraga. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu saudara sekalian di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.(red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id