BeritaBudayaDaerahDuniaKesehatanNasionalPolriSosialTNI

Masyarakat Antusias Datangi Gerai Vaksin Polres Mamberamo Raya

Share

News.Busurnabire.id _Mamberamo Raya – Pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022, Vaksinasi Massal Untuk Umum terus dilakukan oleh Polres Mamberamo Raya yang kali ini digelar di Kampung Anggreso Kabupaten Mamberamo Raya.

Vaksinasi yang dibuka untuk umum digelar guna meningkatkan herd immunity dan kekebalan tubuh sehingga mengurangi resiko penularan virus covid-19.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Kampung Anggreso yakni Vaksin tahap I dan Tahap II bagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin Covid-19.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Mamberamo Raya AKBP Yusuf Wahyudiono S.I.K menyatakan bahwa hari ini Vaksinasi kita gelar di Kampung Anggreso dimana masyarakat yang ada di Kampung ini meminta kami agar hadir disini untuk melakukan Vaksinasi.

Kapolres juga menghimbau, agar masyarakat setelah divaksin tetap taat akan Prokes. Meskipun masyarakat sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah

Ia juga menambahkan, bahwa untuk Vaksinasi hari ini yang dilaksanakan di Kampung Anggreso sedikitnya ada 4 (empat) orang Vaksin Dosis tahap I, dan 7 (tujuh) orang Vaksin Dosis tahap II.

Vaksinasi Presisi ini akan setiap hari kita gelar untuk masyarakat Mamberamo Raya (FN/Red)

Jayapura, 22 Januari 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id