BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

WAKAPOLRES PUNCAK JAYA Buka Pelaksanaan LAPRA OPS BINA KUSUMA MATOA 2021

Share

Busurnabire.id  _Puncak Jaya– Pada hari Rabu tanggal 23 Juni 2021, bertempat di Ruang Aula Sosialisasi Mako Polres Puncak Jaya, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos membuka langsung pelaksanaan kegiatan Latihan Pra (Latpra) Operasi Bina Kusuma Matoa – 2021 Polres Puncak Jaya.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Latihan Pra (Latpra) Ops Bina Kusuma Matoa – 2021 terlebih dahulu Para PJU bersama personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut melaksanakan kegiatan video conference yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Eko Rudi Sudarto, M.Si.

Dalam kesempatannya Wakapolres Puncak Jaya mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan Operasi Kepolisian Bina Kusuma Matoa – 2021 ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia dengan pelaksanaan kegiatan selama 15 hari terhitung mulai tanggal 23 Juni hingga tanggal 07 Juli 2021.

Nantinya dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Kusuma ini tetap mengedepankan sikap humanis terlebih bagi personel yang terlibat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatannya.

Kita ketahui bersama bahwa saat ini virus corona masih ada dan terdapat varian baru yang sangat berbahaya, oleh karena itu kami harapkan agar para personel terus mengimbau dan mengedukasi seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari.(Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id