BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

KAPOLSEK PANIAI TIMUR Berikan Tali Kasih Kepada Purnawirawan Polri , PNS Polri, Dan Warakawuri Berdomisili Di Enaro Paniai

Share

Busurnabire.id _Paniai – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi bersama dengan para purnawirawan Polri serta PNS Polri dan juga Warakawuri di Kabupaten Paniai Kapolsek Pantim AKP Saidah Hobrouw, S. H berikan Tali Kasih kepada Purnawirawan Polri / PNS Polri dan Warakawuri yang berdomisili di Enarotali Paniai. Senin 21 Juni 2021 Pukul 10.00 Wit.

Giat pemberian tali kasih dilaksanakan di Aula Mapolsek Paniai Timur yang dihadiri oleh ( Purn ) AKP Alpius Nawipa, ( Purn ) IPTU Yohanis Kayame, ( Purn ) PNS Polri Pilipus Ogetai, ( Purn ) PNS Polri Yohanis Kudiai, Istri dari ( Purn ) BRIPKA Petrus Mote, Istri dari ( Purn ) BRIPTU Paulus Zonggonau, Istri dari ( Purn ) BRIPTU Kemekabui Tatogo, Istri dari ( Purn ) BRIPDA Yebaida Yeimo, Istri dari ( Purn )BRIPDA Geketobui Degei.

Pemberian Tali Kasih Kapolsek Paniai Timur berupa pembagian sembako kepada Purnawirawan Polri / PNS dilingkungan Polres Paniai sekaligus sebagai bentuk upaya menjalin silaturahmi serta menjalin kerja sama baik Polri Maupun Purnawirawan agar bersama sama dapat menjaga Sitkamtibmas di lingkungan Polres Paniai sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021(red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id