BeritaDaerahEventNasionalPolriSosialTeknoTNI

WAKAPOLDA PAPUA Lakukan Silaturahmi Dengan Mahasiswa STIE Jembatan Bulan Mimika

Share

Busurnabire.id MIMIKA _ Pada hari Kamis tanggal 10 Juni 2021, bertempat di Kampus STIE Jambatan Bulan Mimika, telah dilaksanakan Silaturahmi Wakapolda Papua Brigjen Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si bersama Papeda (Pemuda Pemudi Cendekia) Mahasiswa STIE Jambatan Bulan Mimika.

Hadir dalam kegiatan yakni Kapolres Mimika AKBP IGG Era Adhinata, Ketua STIE Jambatan Bulan Tharsisius Pabendon, SE, MM, Kepala Bidang Pengelola Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Muhammad Sabir, SE, MM, Kepala Bidang Pengelola Administrasi Umum dan Keuangan Stepanus Sandy, SE, MM, Kepala Bidang Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni Habel Taime, SE, MM, Kepala Bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Longginus Gelatan, SE, M.Ak CSRS, Ketua Program Studi Ekonomi Pembangunan Abu Bakar, SE, M.Si, dan Ketua Program Studi Manajemen Keuangan Ahmad Tomu, SE, MM.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Dalam kesempatannya Ketua STIE menyampaikan bahwa suatu kebangaan yang luar biasa sekolah kita bisa dikunjungi oleh Bapak Wakapolda Papua, yang mana Ini awal yg baik untuk membangun sinergi antara STIE Jambatan Bulan dengan Kepolisian. Karena dinamika dunia saat ini sangat didominasi oleh pemuda.

Dimana Dunia yang kita harapkan adalah dunia yang damai dan diharapkan pemuda dapat mengisi dinamika tersebut. Mari manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-sebaiknya.

Sementara itu dalam kesempatannya Wakapolda Papua menyampaikan terkait dengan Jati diri atau Personality Plus (melankolis, koleris, sanguins, phlegmatis) Eksistensi atau Keberadaan Strukturalisasi menurut teori A. Giddens dan Bourdieu. Oleh karena itu, tujuan hidup, Goals, Priorities yang serta merta menjadikan mahasiswa STIE Jembatan Bulan yang unggul.

Oleh karena itu kita sebagai Mahasiswa harus bisa memilih dan memilah mana yang baik dan mana yang buruk sehingga kita bisa menjadi generasi-generasi muda yang berkompeten dan dapat memajukan Papua menjadi lebih baik lagi. (FN/Bs)

 

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id