BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalOtomotifPolriTNI

SAT LANTAS POLRES TOLIKARA Berikan Imbauan Dan Edukasi Kepada Pengendara

Share

Busurnabire.id  _Tolikara – Pada hari Senin tanggal 14 Juni 2021, bertempat di Pertigaan Lapangan Merah Putih Karubaga Kabupaten Tolikara telah dilaksanakan kegiatan Strong Point yang dilakukan Sat Lantas Polres Tolikara guna memberikan imbauan dan edukasi kepada para pengendara.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tolikara Ipda Achmad Afif dan melibatkan 10 personel Polres Tolikara.

Dalam kesempatannya Kasat Lantas Polres Tolikara mengatakan, dilaksanakannya kegiatan Strong Point agar para pengendara dan pengemudi bisa tertib dalam berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan di Kabupaten Tolikara.

Kegiatan yang kami lakukan semata – semata untuk keselamatan para pengendara ataupun pengemudi itu sendiri, tertib berlalu lintas bisa menekan angka kecelakaan yang sering terjadi di wilayah Kabupaten Tolikara.

Pada hari ini 20 unit kendaraan baik roda dua maupun roda empat telah kami berikan teguran dan edukasi tentang aturan berlalu lintas yang benar seperti setiap berkendara di Jalan raya wajib menggunakan helm, melengkapi kendaraannya dan membawa surat-surat kendaraan serta memakai masker.

Selain itu, kami juga mengimbau kepada para pengendara dimasa pandemi saat ini diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak berkerumun dan rajin mencuci tangan.(Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id