BeritaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

Polsek Wolowa Kabupaten Buton Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

Share

Busurnabire.id  .Buton_Guna menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Wolowa, Kabupaten Buton. Kapolsek Wolowa, mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melakukan vaksinasi. Hal ini disampaikannya ketika usai melaksanakan shalat Dzuhur di Masjid Desa Matawia,Kecamatan Wolowa,Kabupaten Buton Senin 14/06/2021

 

“Menyikapi perkembangan kasus Covid 19 pasca Idul Fitri tahun 2021 dan khususnya wilayah Buton masih dalam zona orange maka diharapkan kepada masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan demi keselamatan bersama” ujarnya

 

Kapolsek Wolowa,Ipda Muh Rusdi juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut vaksinasi yang telah diprogramkan Pemerintah yang saat ini stock vaksin di Puskesmas Wolowa untuk ASN dan pelayan public.

 

“Jangan mudah terpengaruh oleh berita hoax yang belum tentu kebenarannya dan mari bersama-sama melakukan vaksinasi di puskesmas terdekat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19” imbuhnya.

 

Kapolsek juga mengajak kepada masyarakat untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kecamatan Wolowa.

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id