BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriTNI

Pabanrim Polres Nabire Lakukan Rikkes Pertama Bintara Polri Tahun 2021 

Share

Busurnabire.id _Nabire – Rikkes Tahap I bagi Peserta Kelompok 1 (Pertama) Casis Polwan (Polisi Wanita) di Poliklinik Polres Nabire, Senin (26/04/21) pagi.

“Casis Polwan Polres Nabire sebanyak 106 orang, hadir 101 orang, tidak hadir 4 orang dan 1 orang Casis melaksanakan Rikkes di Jayapura. Sedangkan untuk Casis Polwan Polres Paniai sebanyak 3 orang dan Casis Polwan Polres Deiyai sebanyak 3 orang,” kata Kabag SDM Polres Nabire Kompol Nunuk Haryono, saat pesan singkatnya melalui Whats app.

Tim Panitia Rikkes Tahap I sesuai dengan Sprin Kapolres Nabire Nomor : Sprin/293/IV/DIK.2.1./2021 tanggal 20 April 2021.

Sprin tersebut tidak hanya Polres Nabire saja namun ada dari Tim eksternal Mitra Polres Nabire bagian Dinas Kesehatan dan RSUD Nabire,” ungkap Kabag SDM.

Adapun tahapan pelaksanaan Rikkes I meliputi, pemeriksaan Tinggi Badan, Berat Badan dan PLT, Pemeriksaan Gigi, Pemeriksaan Mata Pemeriksaan Fisik dalam serta Pemeriksaan Tekanan darah dan Nadi.

“Rikkes I Kelompok Polwan Polres Nabire, Polres Paniai dan Polres Deiyai berakhir pada pukul 16.00 Wit berjalan lancar dan tertib sampai dengan selesai,” terang Kabag SDM, Kompol Nunuk.

Pelaksanaan Rikkes I tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19, yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak. (FN)

 

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id