BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalOlahragaOtomotifpolitikPolriSosialTeknoTNI

Puluhan pelanggar terjaring Razia Satuan Lalu Lintas Polres Merauke

Share

   Busurnabire.id  _ Merauke, – Bertempat di pertigaan jalan Raya Mandala dan jalan aru pelaksanaan Razia dalam bentuk hunting dilaksanakan dengan hasil hasil terjaring puluhan pelanggar kendaraan. Jumat, 11/6/2021.

Pelaksanaan Razia kendaraan dilaksanakan kurang lebih satu jam dari pukul 07.00 hingga 08.00 Wit dengan melibatkan perkuatan sebanyak 18 ( delapan belas ) anggota satuan lantas Polres Merauke.

Dikatakan Kasat lantas Polres Merauke AKP Dian Novita Pietersz, SIK saat ditemui mengatakan bahwa Pelaksanaan Razia dalam bentuk hunting ini akan kami laksanakan secara kontinyu atau terus menerus dengan tempat yang berbeda,”ungkapnya

“Ia benar dengan kita laksanakan Razia sebagai bentuk teguran kepada warga agar mematuhi peraturan lalu lintas namun dilaksanakan secara professional dan humanis,”

“ Dari hasil Razia kemarin sebanyak 16 ( ebnam belas ) kendaraan yang berhasil terjaring,”ungkapnya

“Penertiban kendaraan yg melakukan pelanggaran Kasat mata yang di utamakan seperti pelanggaran kelengkapan kendaraan dan penggunaan helm standar,”

“Pengendara kendaraan yang tidak di lengkapi TNKB dan tidak memakai Helm dan di berikan sanksi berupa Tilang sebanyak 16 pelanggar.

Selain tilang kita juga memberikan edukasi dan himbauan kepada para pengendara kendaraan agar selalu patuhi protocol Kesehatan, selalu gunakan masker dan himbau Tertib berlalu lintas guna Terciptanya Kamseltibcar lantas. Hal ini berguna Meminimalisir tingkat pelanggaran lalu lintas dan menekan angka laka lantas, tutupnya(RED)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id