BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

Patroli Di Pasar , Polisi Himbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Share

Busurnabire.id _ JAYAWIJAYA – Pada hari Kamis tanggal 10 Juni 2021, bertempat di Pasar Wouma Kabupaten Jayawijaya, telah dilaksanakan Patroli dialogis oleh personel Polres Jayawijaya yang di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Jayawijaya Iptu Frets Lamahan.

Pelaksanaan Patroli dialogis ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya dengan memberikan himbauan Kamtibmas, serta mengingatkan masyarakat untuk tetap terapkan Protokol kesehatan.

Dalam kesempatannya Kasat Samapta memberikan himbauan para penjual dan pembeli di sekitaran pasar agar menjaga Kamtibmas di pasar serta mengajak masyarakat patuhi anjuran pemerintah tentang menjaga jarak satu sama lain guna mencegah Covid-19.

Kami dari pihak Kepolisian tak bosan-bosannya terus melakukan Patroli dialogis serta mengingatkan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan karena hal ini demi kebaikan kita bersama.

Saya harap masyarakat dapat memahami dan mematuhinya dengan selalu menggunakan masker, pada saat melayani pembeli serta saat berbincang dengan sesama penjual. Sementara kepada para pengunjung juga tetap wajib menggunakan masker.

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id