BisnisBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalOlahragaPolriTNI

GAKTIBPLIN, SIE ROPAM POLRES BIAK CEK KELENGKAPAN PERSONIL POLSEK

Share

 Busurnabire.id Biak– Pada hari Rabu tanggal 09 Juni 2021, Dalam rangka menekan angka pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Propam Polres Biak Numfor melakukan kegiatan Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) di Polsek Biak Utara dan Polsek Warsa.

Tim dipimpin oleh Bripka Simon Simopiaref bersama 6 anggota Sie Propam Polres Biak Numfor.

Dalam kegiatan tersebut Sie Propam Polres Biak Numfor melakukan pengecekan kelengkapan administrasi personel, sikap tampang, pengecekan kendaraan bermotor dinas dan senjata api yang dipegang oleh masing-masing anggota.

Wakapolres Biak Numfor ketika dikonfirmasi mengatakan, sebelum anggota Polri melaksanakan tugas serta menegakkan hukum Anggota harus terlebih dahulu memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat.

Tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin serta kode etik profesi Polri.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya pelanggaran secara administrasi lengkap bisa menunjukkan kelengkapan Administrasi yang masih berlaku, dan kebersihan serta sikap tampang sangat baik.

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id