BeritaNasional

KPU Papua Tengah “Rekapitulasi Tingkat Provinsi adalah Capres, DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi

Share
KPU Papua Tengah “Rekapitulasi Tingkat Provinsi adalah Capres, DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE, Rapat Rekapitulasi Perhitungan Tingkat Provinsi akan segera dilaksanakan pada tanggal 4 – 8 maret 2024. Rekapitulasi Tingkat Provinsi Papua Tengah dilaksanakan di Audotorium RRI Nabire jalan Merdeka Nabire Papua Tengah.

Tidak ada lagi wacana yang menyatakan Pleno Rekapitulasi Tingkat provinsi papua Tengah di Luar Kabupaten Nabire,Hal tersebut di sampaikan tegas oleh Ketua KPU Provinsi Papua Tengah Jenifer Darling Tabuni dalam Rilis Audio yang dikirimkan ke awak media Minggu 03/03/2024.

Jenifer Menegaskan Kembali Rapat Rekapitulasi Perhitungan suara Tingkat Provinsi Papua Tengah di kabupaten Nabire akan dimulai hari Senin 4 sampai 8/3/2024. ini perlu masyarakat ketahui agar tidak ada permasalahan atau adanya berita hoax yang diluar sana nantinya.

“Yang akan Rekapitulasi tingkat Provinsi Papua Tengah besok yaitu Perhitungan Calon Presiden (Capres) dan wakil Presiden,Lanjutkan perhitungan DPD RI,selanjutnya perhitungan DPR RI, dan Perhitungan DPR provinsi,”tegasnya.

Jenifer juga menyampaikan bahwa untuk DPR Kabupaten itu diselesaikan di kabupaten masing masing, tidak di Rekapituli lagi Tingkat provinsi. Sedangkan yang sudah melaksanakan Rekapitulasi Tingkat kabupaten adalah kabupaten intan jaya.

“Sebagai informasi kabupaten lain masih dalam proses dan KPU Provinsi Papua Tengah akan menunggu informasi dari KPU Kabupaten masing masing,”ucap Jenifer.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id