BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

Patroli Gabungan POLRES MAMBERAMO TENGAH dalam mengantisipasi Gangguan KAMTIBMAS

Share

Busurnabire.id  _Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 12 Juni 2021, bertempat di seputaran Kota Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah telah dilaksanakan Patroli Kamtibmas gabungan dari TNI-Polri yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Mamberamo Tengah AKP J.W.Titallessy serta melibatkan 8 personel yang tergabung dari TNI-Polri.

Pelaksanaan kegiatan Patroli Kamtibmas ini meliputi Jalan Warabuke, Kobakma satu kemudian mengelilingi kota Kobakma dan sekitarnya.

Dalam kesempatannya Kasat mengatakan bahwa kami aparat Keamanan TNI -Polri menghimbau masyarakat semua untuk tidak mengonsumsi Minum Keras, karena dari Miras dapat menimbulkan tindakan-tindakan yang dapat merugikan orang lain, serta dapat melakukan tindak pidana yang dapat mengganggu Kamtibmas dikota Kobakma.

Dalam Patroli ini kami juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 karena kita masih dalam masa pandemi. Sehingga kepada masyarakat bila melakukan aktifitas harus menggunakan masker.

Sementara itu kami himbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tidak lengah karena pelaku kejahatan memanfaatkan situasi lengah masyarakat dalam melakukan aksinya. Oleh karena itu kami hadir di tengah-tengah masyarakat ini untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan jadilah Polisi untuk diri sendiri.(FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id