BeritaBisnisBudayaDaerahSosial

Diresmikan Kantor Cabang Bank Papua Moanemani

Share

Busurnabire.id- NABIRE – Peresmian Bank Papua Kantor Cabang Moanemani Kabupaten Dogiyai, digelar Kamis (25/2/2021) kemarin, di RM Sari Kuring Nabire.

Pemukulan tifa oleh Wabup Dogiyai menandakan diresmikannya Bank Papua Kantor Cabang Moanemani Peresmian Kantor Cabang Bank Papua Moenamani dilakukan oleh Wakil Bupati Dogiyai, Oskar Makai, SH..

Turut hadir pada acara tersebut, Asisten III Setda Dogiyai, Drs. Semuel Rihi, M.Si, Kepala BPKAD Dogiyai, Whainda Aprianto, sejumlah petinggi Bank Papua beserta staf, serta tamu undangan lainnya.

Dibukanya kantor cabang ini agar memudahkan akses buat peningkatan status jadi kantor cabang penuh, kepada media ini mengungkapkan

Diharapkan kantor cabang ini dapat meningkatkan lebih peran kita, pengabdian kepada pemerintah daerah maupun masyarakat yang berada di Kabupaten Dogiyai, Moanemani khususnya.

Kedepannya pasti terutama bagi pemegang saham, Pemda, dan masyarakat dalam hal ini lah bisa dibuka tabungan dan pinjaman kepada masyarakat Dogiyai.peningkatan status ini lebih meningkatkan layanan kita kepada masyarakat dan juga Pemkab Dogiyai.tutur Kepala Bank Papua Cabang  Moanemani, Hidayat

Tentunya setelah menjadi kantor cabang ini harus ikut berperan mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Dogiyai.

Baik pada sektor pertanian dan sektor lainnya yang ada di Kabupaten Dogiyai.

“Di sana ada kios, toko, pedagang kaki lima dan mama-mama yang melakukan usaha akan diperhatikan atau disentuh tempat usahanya.

Kami akan melakukan kerjasama dan pemberdayaan-pemeberdayaan, sehingga dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik di Kabupaten Dogiyai,” ujarnya. (FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id