BeritaDaerahTNI

Satgas Yonif 753/AVT Bersihkan Di lingkungan Pendidikan Sekolah Dasar

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Karya bakti dilaksanakan Pos Tinggi Nambut Satgas Kewilayahan Yonif 753/AVT dengan sasaran lingkungan pendidikan sekolah dasar. Ini guna mewujudkan kenyamanan anak sebagai generasi penerus dalam proses belajar , di Distrik Tinggi Nambut, Kabupaten Puncak Jaya, Kamis (11/01/2024).

 

Danpos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Letda Inf Nasrin menuturkan bahwa menjaga kebersihan lingkungan sekolah sangat baik . Kebersihan dilingkungan sekolah baik untuk Kesehatan  anak serta membuat kenyamanan dalam proses belajar.

 

“Ada pun pembersihan yang dilakukan berupa pembersihan selokan, sampah plastik (sampah non organik) serta merapikan tanaman bunga. Semua dilaksanakan Satgas Kewilayahan Yonif 753/AVT yang bertugas di Pos TinggiNambut.”

 

“Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan kebersihan lingkungan sekolah, kenyamanan dan motivasi bagi anak-anak Sekolah Dasar dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah,” jelas Danpos.

 

Dengan diadakannya kegiatan Karya bakti Danpos Satgas Kewilayahan Yonif  753/AVT mengharapkan agar kepedulian  dan motivasi anak-anak dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah terus ditingkatkan guna kelancaran proses belajar dan bermain sehingga kedepan generasi anak-anak dapat diajarkan tentang pemahaman kepedulian terhadap lingkungan sejak dini.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id