BeritaBudayaDaerahDuniaNasionalPolriSosialTNI

Berbagi Tali Asih di Panti Asuhan oleh Serdik Sespim Polri Helmy Tamaela

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Lembang – Salah satu Peserta Didik (Serdik) Pokjar XIII Sespim Polri Helmy Tamaela, S.I.K., M.I.K memberikan tali asih ke Panti Asuhan Rumah Kasih Lembang, Sabtu (11/6/2022) bulan lalu.

Panti Asuhan (PA) Lembang menampung 57 anak yatim piatu yang berasal dari daerah lembang dan sekitarnya.

Kehadiran Serdik Helmy Tamaela di PA Kasih Lembang disambut dengan antusias dari pengurus serta anak-anak penghuni PA tersebut.

PA Kasih Lembang melalui pengurusnya dalam hal ini bendahara Rumah Kasih Lembang, James Tamalengge Damima menyampaikan segenap pimpinan pengurus serta keluarga besar Panti Asuhan Rumah Kasih Lembang mengucapkan terimakasih atas kunjunan, dukungan serta bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Helmy Tamaela.

Dikatakan James, bantuan dana yang diberikan kepada PA Kasih Lembang, akan digunakan untuk kebutuhan biaya sekolah dan biaya lain yang dapat mendukung kegiatan pendidikan di Panti Asuhan.

“Kunjungan dukungan serta bantuan Bapak merupakan sukacita bagi kami semua dan kiranya Tuhan membalas segala kebaikan yang telah Bapak berikan kepada kami,” tutur James.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id