BeritaDaerahTNI

Sambut Pergantian Tahun Baru 2024,Babinsa Siriwo Melaksanakan Anjangsana Kerumah Warga

Share
Sambut Pergantian Tahun Baru 2024,Babinsa Siriwo Melaksanakan Anjangsana Kerumah Warga

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2023 ke tahun 2024, Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo Peltu Anang Fitrianto melaksanakan pembinaan teritorial.  Babinsa melaksanakan anjangsana ke rumah warga Bpk Piter Mandosir selaku mitra karip yang ada di kampung Aibore,distrik siriwo,kabupaten Nabire,provinsi Papua tengah. Sabtu 3o/12/2023.

 

Kegiatan anjangsana ke rumah warga merupakan sarana Pembinaan Teritorial (Binter),untuk memupuk hubungan yang harmonis antara babinsa dan warga binaannya. Ini pun memperkokoh hubungan baik TNI dengan Rakyat sehingga terhujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

Babinsa menghimbau kepada masyarakat binaan dalam menyambut pergantian tahun nanti jangan melaksanakan hal hal yang kurang baik seperti pesta miras,konvoi dan lain sebagainya. Akan tetapi sambutlah dan warnailah pergantian tahun dengan hal hal yang positif,seperti dengan kumpul keluarga,ibadah bersama dengan berdoa di tahun berikutnya akan lebih baik dari tahun sebelumnya,ucapnya.

 

Sambut Pergantian Tahun Baru 2024,Babinsa Siriwo Melaksanakan Anjangsana Kerumah Warga

Kegiatan anjangsana kali ini kami ada sedikit rezeki kepala keluarga Bapak Piter Mandosir sebagai bentuk tali kasih dan berbagi berkat kepada warga di wilayah binaan. Kami juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaannya sehingga kehadiran TNI sangat di dambakan oleh Rakyat,Pungkas Babinsa.

 

Bapak Piter Mandosir mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo yang mana sudah singgah di rumah kami. Serta atas himbauannya dalam menyambut pergantian tahun baru,kami akan mengajak masyarakat untuk mengisi pergantian tahun dengan hal yang positif.

“ Semoga di tahun 2024 akan lebih baik dari tahun tahun sebelumnya serta TNI semakin solid dan di cintai rakyat untuk terwujudnya kemanunggalan TNI – Rakyat.’’Ucap Bapak Piter.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id