BeritaDaerah

Waka polsek Kamuu pimpin Pengawalan.jemaat ke Deiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai_ Wakapolsek Kamuu Ipda Agustinus Rirey memimpin pengawalan jemaat dari gereja Pantekosta jemaat kristus Ajaib Moanemani ke waghete Kab.Deiyai, Minggu (10/12/2023)

Pengawalan jemaat ini dilakukan atas permintaan dari pendeta Agustinus Tandi kepada Kapolres Dogiyai yang akan melaksanakan ibadah natal di Waghete kab. Deiyai.

Ipda Agus pada saat mengambil apel persiapan pengawalan jemaat meyampaikan kepada personil yang akan melakukan pengawalan ” kepada rekan rekan semua kita akan melakukan pengawalan jemaat gereja pantekosta akristus Ajaib Moanemani yang akan melaksanakan ibadah Natal di waghete kab. Deiyai dan ini merupakan bagian dari pelayanan kita kepada masyarakat, tujuannya agar para jemaat pergi dan pulang tetap aman dan lancar tidak ada hambatan dalam perjalanan.

Permintaan pengawalan kepada kita sebagai anggota polri adalah bentuk kepercayaan masyarakat kepada polri untuk itu mari kita jaga kepercayaan itu untuk tetap melayani dengan ikhlas, Kata ipdaAgus.

Personil yang melakukan.pengawalan adalah gabungan dari sat samapta polres dengan personil polsek Kamuu berjumlah 6 personil dengan menggunakan mobil patroli Perintis sat samapta Polres Dogiyai.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id