BeritaDaerahDuniaEventHUKUMHukumNasional

KAJARI NABIRE Bincang Hangat Dengan 10 ADHYAKSA MUDA

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE. Kajari Nabire Bincang Hangat Dengan 10 Adhyaksa Muda.Bertempat  Kantor Kejaksaan Negeri Nabire Jln Merdeka Nabire Papua Senin 11/04/2022.

Kepala Kejaksaan Negeri Nabire, Muhammad Rizal,S.H.,M.H., menerima para Adhyaksa Muda 2022 di Kantor Kejari Nabire, Senin (11 April 2022). Senyum hangat Rizal menyapa adhyaksa muda mengawali bincang santai dengan adhyaksa muda. Berdasarkan pantauan, mereka tiba kemarin siang, setelah menjalani proses pendidikan di Kampus Ceger Kejaksaan R.I.

Total ada 10 (sepuluh) adhyaksa muda yang terdiri 4 (empat) empat Gol.III dan 3 (tiga) diantaranya dengan formasi analis penuntutan atau calon Jaksa serta 6 (enam) Gol.II dengan formasi pengelola administrasi penanganan perkara dan pengawal tahanan yang mendapat kesempatan bergabung dengan Kejaksaan Negeri Nabire..

Sebagai bentuk penyambutan mereka, Kejaksaan Negeri Nabire mengadakan acara yang bertajuk bincang hangat dengan adhyaksa muda.

Bincang hangat ini diharapkan bisa menjadi moment pengenalan terhadap insan adhyaksa dan lingkungan Kejari Nabire, ujar Rizal.

Kajari menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Adhyaksa Muda khususnya yang di tempatkan di Kejaksaan Negeri Nabire, selaku Kajari Nabire merasa bahagia bisa melihat dan bertemu langsung dengan para pemenang para terpilih untuk menjadi bagian korps Adhyaksa, Kenapa di katakan para pemenang dan para terpilih karna kalian para Adhyaksa Muda yang telah menaklukan ribuan pesaing lainnya sehingga lolos menjadi pemenang dan terpilih untuk menjadi insan Adhyaksa dan secara khusus akan mengabdi di Kejakasaan Negeri Nabire.

Kajari mengharapkan agar adik – adik Adhyaksa Muda ini segera bersinergi dan berselaras dengan teman-teman yang ada di Kejari Nabire, terus berinovasi, tangkas bekerja, terus belajar serta disiplin, bekerja sama dan tetap menjaga marwah dan nama baik institusi.

Kajari Menambah kan Dengan adanya Adhyaksa Muda Ini Kajari berharap mampu memberikan perubahan yang lebih baik bagi Kejaksaan Negeri Nabire, imbuhnya.”Tutup Kajari. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id