Berita

MU Academy Menyerahkan Umrah Gratis undian berhadiah dan Gratiskan umrah salah satu ibu lansia

Share
Co Magnet Umrah Academy diskusi dengan Majelis Taklim Jamiatunnisa nabire

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Tema pengajian akbar kali ini semua ummat islam bisa umrah, Majelis Taklim (MT) Jamiatunnisa Nabire bekerja sama dengan Magnet Umrah (MU) Academy.  laksanakan Tablig Akbar yang di gelar di Islamic Center jalan merdeka nabire papua tengah ,Minggu(19/11/2023) Pagi.

Ketua Majelis Taklim Jamiatunnisa Hj. Siti qomariah mengatakan ini adalah kegiatan pengajian rutin kita kaitkan tabligh Akbar. Bekerja sama dengan Magnet Umrah (MU) Academy yang menghadirkan Mr Mind Muhammad yang datang langsung dari Padang.”Ucapnya saat di wawancarai RRI.

Mr Mind Muhammad akan memberikan penjelasan terkait manasik umrah serta manasik kematian dengan bertujuan agar ummat muslim bisa menjalankan umrah.  Sebagai penyempurnaan rukun islam yang ke 5 mengumrahkan Masyarakat muslim” Kata Ketua MT Jamiatunnisa nabire.

Lanjut mengatakan Saat ini mau naik haji mengikuti daftar tunggu atau pun lama dari daftar tunggunya, saatnya kita masyarakatkan umrah atau mengumrahkan Masyarakat. Ia pun  berharap kegiatan ini meningkatkan ketakwaan kita ummat muslim kepada ALLAH SWT.”tutup Hj siti qomariah,

Ditempat yang berbeda Mr Mind Muhammad sebagai Co Magnet Umrah Academy juga menyampaian ke awak media. “ini kedua kalinya ke kabupaten nabire, Dulu ada Lembaga dari Jayapura yang mengundang dalam Safari Dakwah yang membantu dai dan mualaf yang berada jauh di pedalaman,”

“Kita bejalan dari masjid kemesjid bisa berbagi ilmu agama, agar yang berada di pedalaman bisa membangun dan meningkatkan ketakwaan jamaah.”

“Saat ini datang yang kedua kalinya dalam program edukasi Magnet Umrah academy yang insha Allah Dapat mengajak ummat muslim melaksanakan rukun iman yang ke lima. Ini tidak boleh main main  dalam melakukannya apa lagi terkait ekonomi ini adalah Hal umum semua bisa kita lakukan dengan iman. Insha Allah semua bisa teratasi seperti jamaah yang berada di padang, jawa timur, jawa Tengah,kita memberikan konsep Riyadhoh 40 hari secara online.”beber Mr Mind Muhammad.

Co MU Academy juga menyampaikan Riyadhoh kita trening agar sholat tahajud, sholat dhuha, sholat Tasbih, apa lagi sholat wajibnya tidak putus itu diprogramkan selama 40 hari. Apa yang dilakukan itu semua adalah ikthiar langit yang kita bumikan dan Ikthiar bumi kita langitkan.”beber Mr Mind Muhammad.

Lanjutnya “ Umrah itu adalah panggilan ALLAH tugas kita adalah memasyarakatkan umrah serta mengumrahkan Masyarakat . Ada pun pola yang murah dengan uang muka sebesarRp  8,275.000 (delapan juta dua ratus tujuh pulh lima ribu rupiah) itu sudah bisa berangkat umrah. Sedangkan untuk angsurannya bisa di cicil saat setelah pulang umrah dengan cara perhari, atau perbulan atau pun dengan menghadirkan jamaah lain dalam program tapi dibarengi dengan take action.

serahkan Hadiah undian umrah gratis dan juga salah seorang ibu lansia untuk berangkat umrah dengan gratis.

“Ada pun dengan pola lain dengan menabung tiap hari sebesar RP 50.000 , atau pun perbulannya berapa intinya kita menabung. Kalau niat saja tanpa dilaksanakan itu belum cukup, Kita mendaftar dulu dan berusaha agar niat kita dapat terlaksana berangkat umrah. Syukur Alhamdulillah tadi kita juga sudah serahkan Hadiah undian umrah gratis dan juga salah seorang ibu lansia untuk berangkat umrah dengan gratis.” Tutup Co Mu Academy saat wawancara RRI. (Faisal Nompo)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id