BeritaDaerahDuniaPolriTNI

Polres Dogiyai Penanaman sejuta pohon juga secara serentak di 34 wilayah Polda

Share
Sinergitas penanaman sejuta pohon yang berkelanjutan

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai_ Bertempat di Kampung Bomomani Distrik Mapia Kabupaten Dogiyai Papua Tengah, Polres Dogiyai kembali melaksanakan penanaman pohon yang dipimpin oleh wakapolres Dogiyai AKP Aksan Husain, SH, Rabu (15/11/2023)

Dalam penanaman pohon kali ini wakapolres Dogiyai AKP Aksan Husain, SH yang mimpin kegiatan penanaman pohon menyampaikan kepada media melalui sambungan telephone ” Program penanaman sejuta pohon ini adalah merupakan program sinergitas Polri dengan Menko PMK yang dilaksanakan serentak di 34 wilayah Polda beserta jajarannya pada hari ini Rabu.

Untuk polres Dogiyai ini adalah kelanjutan dari program polri dalam melaksanakan penghijauan sejak dini”

Kegiatan penanaman sejuta pohon secara serentak ini dihadiri oleh para PJU polres Dogiyai dan para Kapolsek serta anggota dan juga dari Unsur TNI yang ada di Distrik Mapia baik satgas maupun yang organik. Yang masing melakukan. Penanaman pohon secara langsung.

Sinergitas penanaman sejuta pohon yang berkelanjutan

Jenis bibit pohon yang ditanam Pada hari ini sebanyak 200 pohon terdiri dari bibit pohon kopi sebanyak 100, bibit Alpokat 50 dan bibit Mato sebanyak 50 batang, semoga ini dapat bermanfaat dan dinikmati oleh anak cucu kita dikemudian hari, tutup wakapolres.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id