BeritaPolri

Sat Binmas Aktif Kunjungi Tokoh Masyarakat, Guna Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Paniai – Laksanakan Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023 Sat Binmas Polres Paniai melaksanakan penyuluhan serta himbauan kepada tokoh masyarakat Kampung Amogibutu Bapak Agus Kudiai dan Masyarakat dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya premanisme, curanmor dan kenakalan remaja, Sabtu (09/009/2023).

Dalam sambutanya Kasat Binmas Polres Paniai Iptu Brampi Latusuay mengatakan, Operasi Bina Kusuma Cartenz 2023 bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Paniai, kegiatan Ini merupakan bagian antisipasi dan deteksi terhadap gangguan Kamtibmas.

Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu tugas kepolisian dan berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Dan meminta para orang tua hendaknya bisa lebih aktif dalam memberikan pengawasan kepada anak- anaknya.

“Peran orang tua, tokoh masyarakat dan lingkungan menjadi sangat penting dalam pembentukan katakter seorang anak” ucap kasat Binmas.

Kasat Binmas Polres Paniai juga menambahkan upaya seperti ini akan terus berlangsung guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id