BeritaEventPolri

Syukuran Bersama TNI Polri Atas Bertambahnya Usia Kapolres Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Kigamani – Bertambahnya Usia Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H yang ke -52 Tahun, seluruh anggota Polres Dogiyai bersama Unsur TNI Wilayah Dogiyai meriahkan hari ulang tahun kapolres Dogiyai. (21/08/2023) Pagi.

Dalam hari ulang tahun Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H jajaran TNI – Polri Wilayah Dogiyai bersama – sama menyantap Nasi Tumpeng karena Tumoeng sudah menjadi salah satu khas sajian hari ulang tahun.

Kapolres Dogiyai sangat senang dengan keberadaan jajaran TNI dan Polres Dogiyai karena telah kompak bersinegritas dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama – sama hingga meriahkan hari ulang tahunnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Danki Satgas 527/BY Lettu Rio Sianturi dan rombongan yang telah hadir dalam meriahkan di hari ulang tahun ke – 52 Tahun”, ucapnya.

Sementara itu Kabag Ops Akp Dr. Wahda J. Saleh, S.Hi., M.H menuturkan hal tersebut dilakukan dalam rangka menjaga hubungan yang baik dalam sinergitas TNI – Polri dalam melaksanakan tugas.

“Semoga dengan sedikit kejutan yang diberikan menambah Sinergitas antara Polres Dogiyai dan Jajaran TNI Wilayah Dogiyai, tentu dengan ucapan selamat ulang tahun semoga Bapak Kapolres Dogiyai selalu dalam lindungan Tuhan YME, panjang umur dan sehat selalu.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id