BeritaDaerahEventSosial

Donor Darah LPP RRI Nabire rangkaian kegiatan Hari Bhakti LPP RRI ke 78 tahun

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) menggelar donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhakti Radio ke-78 Tahun 2023 dengan tema Hari Bhakti “Transformasi Multi-platform Untuk Indonesia Maju dan thema Donor darah “Setetes Darahmu Selamatkan Sejuta Jiwa”.

Bertempat di Aula Multipepose LPP RRI Nabire, Senin (21/08/2023) kegiatan donor darah itu melibatkan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Nabire, sejumlah angkasawan- angkasawati LPP RRI Nabire, TNI-Polri, Kapolres Nabire, Forum Komunikasi Pemerhati (FKP) RRI Nabire,  sejumlah siswa-siswi SMK, sekretaris KPU Dogiyai pak Rudi dan sejumlah awak media.

Plh. Seksi Pemberitaan LPP RRI Nabire Arnold Saudila mengatakan, sebelum melakukan donor darah, Kepala LPP RRI Nabire ibu Lee Maury, SE., M.Med.Kom, pimpin pencanangan Hari Bhakti Radio ke-78 yang dilakukan di Halaman LPP RRI Nabire dan didampingi oleh sejumlah Kordinator Seksi LPP RRI Nabire, Ketua Panitia, dan Seksi Lomba Heri Gunawan. Kemudian dilanjutkan Coffee Morning bersama awak media yang ada di nabire.

Kegiatan yang diadakan ini dengan mengundang partisipasi berbagai pihak, termasuk TNI-Polri, Kapolres Nabire, teman-teman pers setempat, pemerhati LPP RRI Nabire , sekretaris KPU Dogiyai pak Rudi  dan seluruh keluarga besar LPP RRI Nabire. saya ucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya. “Ucap Arnold

Ketua Panitia HUT RRI Ke 78 tahun Arnold saudila

“Sudah dari pagi kami awali dengan pencanangan Hari Bhakti Radio ke-78 ditandai dengan pelepasan burung dara 3 ekor dan pelepasan balon ke udara. Setelah itu, dilanjutkan Coffee Morning antara Kepala LPP RRI Nabire dengan Pimpinan Redaksi, dan sejumlah rekan-rekan awak media yang ada di Nabire,” ujar Arnold Ketua Paniatia HUT RRI Ke 78  kepada awak media

Lanjutnya, tujuan daripada aksi kemanusiaan peduli sesama itu bertujuan untuk memperingati Hari Bhakti Radio ke-78. dengan thema Transformasi Multi-platform Untuk Indonesia Maju. “Selain mengadakan kegiatan donor darah. Kami juga akan melakukan anjangsana ke Pemerhati RRI Nabire dan juga Pensiunan RRI Nabire dalam beberapa hari ke depan,” katanya.

Pihaknya juga berharap, melalui kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh LPP RRI Nabire bersama Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Nabire dapat membantu antar sesama yang membutuhkan transfusi darah.

Sementara itu, kepada awak media hal serupa juga dikatakan oleh Kepala LPP RRI Nabire Ibu Lee Maury, SE., M.Med.Kom, aksi kemanusiaan peduli sesama ini digelar untuk memperingati Hari Bhakti Radio ke-78.kegiatan ini dapat melibatkan banyak masyarakat, juga memberikan edukasi tentang pentingnya donor darah bagi kesehatan umum. Ia menekankan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya LPP RRI untuk membangun kebersamaan dan meningkatkan cakupan informasi di seluruh wilayah.

Kepala LPP RRI Nabire Ibu Lee Maury, SE., M.Med.Kom.

“Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari memperingati Hari Bhakti Radio ke-78, dengan harapan bisa melibatkan banyak masyarakat bahwa melalui ini secara umum RRI Nabire edukasikan bahwa kegiatan ini baik untuk kita,” ujar Kepala LPP RRI Nabire Ibu Lee Maury, SE., M.Med.Kom.

Selain itu, ia juga berharap agar kedepannya LPP RRI Nabire bisa lebih banyak menyebarluaskan informasi sampai ke pelosok.

“Berharap di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang, kami bisa lebih banyak menyebarkan informasi ke seluruh masyarakat di Papua Tengah hingga ke pelosok,Bisa membangun statsiun di 6 kabupaten di papua tengah sementara ini yang ada kabupaten nabire dan kabupaten paniai” pungkasnya.

Lee Maury menambahkan Hari puncak perayaan Hari Bhakti Radio ke 78  dilaksanakan pada 11 September 2023, dengan pelaksanaan syukuran. LPP RRI Nabire berharap bahwa semangat solidaritas dan dukungan untuk sesama dapat terus ditanamkan dalam berbagai kegiatan yang akan datang Sebagai informasi, pada tanggal 11 September mendatang LPP RRI akan melaunching logo terbarunya. “tutup Kepala LPP RRI Nabire.(Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id