BeritaOlahraga

BOSINA FAMILY RM JAYA BASAMO RACING TEAM Mampu menunjukkan Skill pembalapnya

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. BOSINA FAMILY RM JAYA BASANO RACING TEAM akhirnya membuktikan perdana mengikuti dalam event Bupati Cup Road race Championship nabire hebat 2023 dapat meraih 9 tropi dan satu unit motor

Dibawa asuhan Babes Akart pembalap yang bertarung dalam sirkuit tersebut Rexy Kepo dengan nomor 36 dan Pembalap local Nabire nomor andalan 24 Kusmayadi mampu memberikan perlawaan yang sangat sengit dalam acuan motor tersebut,

M.Syaril Saraka sapaan Sakax mampu menunjukkan skil mekanik yang handal dalam kejuaran ini , serta di dukung pembalap yang tidak asing lagi dalam kanca balapan salah satunya mantan pembalap PON 2015 Kusmayadi dan beberapa pembalap baik lokal papua maupun daerah lain.

Sebagai Maneger dari BOSINA FAMILY RM JAYA BASANO RACING TEAM mengatakan dari kami ada beberapa club yang tergabung ada Milik Bersama 23, KAPTK AKART BABES RT ini adalah bentuk solibnya tim kami dalam event yang berlangsung ini

Rexy Kepo adalah pembalap asal jawa timur yang ikut di tim kami dan pembalap local nabire ada Hamzah Saraka dan Zulfikri Rumayomi ‘Ucap M.Syaril Saraka.

Lanjutnya Alhamdulillah dalam kejuaran ini pembalap Rexy Kepo dengan nomor 36 mampu meraih 5 tropi dan satu unit motor sedangkan Kusmayadi nomor 24 dengan perolehan 4 tropi Hamzah Sarakah Mampu meraih 3 tropi dan Pembalap Orang asli nabire  Zulfikri Rumayomi mampu menunjukkan Skilnya dengan meraih 1 tropi.

M.Syaril Saraka sapaan Sakax menyampaikan Skil pembalap yang tergabung BOSINA FAMILY RM JAYA BASANO RACING TEAM bisa memberikan kemenangan dalam beberapa kelas bergensi, Tim kecil namun bahagia mendapatkan hasil juara umum di kelas Novis (pemula)

Ia pun memberikan apresiasi kepada bupati nabire telah memberikan event yang kami nanti nanti selama ini tidak lupa terima kasih untuk seluruh panitia event Bupati Cup Road race Championship nabire hebat 2023 dan yang paling berkesan terima kasih banyak atas para sponsor yang sudah jatuh bagun mendukung kami .. Bossina bisa bisa bisa …. “tutup sang Manage. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id