BeritaDaerahPolriTNI

172 personil TNI POLRI dikerahkan untuk pengamanan kunjungan menko PMK di Dogiyai.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Kigamani, bertempat di halaman apel Markas Koramil Moanemani dilaksanakan apel gabungan TNI POLRI dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Menko PMK RI di Kab.Dogiyai, kamis (20/7/2023).

Pelaksanaan apel Gabungan di Pimpin oleh Dandim 1705 Nabire Letkol Inf. DONi FIRMANSYAH, M.Han bersama Kapolres Dogiyai KOMPOL SARRAJU, SH, dalam amanatnya Dandim menyampaikan ” apel gabungan ini dalam rangka pengamanan kunjungan menteri koordinator PMK dan tugas kita adalah melakukan pengamanan bersama karena ada beberapa agenda kegiatan selama berada di Dogiyai, untuk teknis pengamanan akan di atur oleh kapolres Dogiyai sebagai penanggung jawab keamanan selama ada kunjungan”

Dalama amanatnya Kapolres Dogiyai kompol SARRAJU, SH menyampaikan ” mari kita sama sama melaksanakan pengamanan ini dengan bersinergi di lapangan dan teknis pelaksanaan dan titik titik pengamanan akan diatur oleh kabag ops Polres Dogiyai AKP Dr. WAHDA J. SALEH, S.HI, MH., kunjungan menko PMK ini akan melakukan beberapa agenda, yaitu, pertemuan dgn Forkopimda, memberikan bantuan kepada perwakilan masyarakat yg terkena musibah kebakaran, dan setelah itu kembali ke Nabire dengan menggunakan pesawat yg sama.

Harapan kita semua semoga selama menko PMK dan rombongan berkunjung di Kab. Dogiyai semua berjalan lancar dan aman sampai rombongan kembali ke Nabire, tutup kapolres dalam arahannya . (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id