BeritaDaerahPolriTNI

Karo Ops Polda Papua : Pemalangan jalan Trans Nabire Enarotali harus segera dibuka.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID -Kigamani, Bertempat di Lapangan apel Polres Dogiyai, Karo ops Polda Papua Kombes Pol I Ketut Gde wijatmika, SIK pada saat mengambil apel pagi Personil polres Dogiyai dan Brimob BKO yon C polda Papua serta satgas Damai Cartenz, memyampaikan akan membuka palang jalan sepanjang jalan Trans Nabire Enarotali, Senin (17/7/2023).

Dalam arahannya kepada seluruh.personil polri yang ada di Dogiyai baik kepada personil organik maupun personil BKO yang ada ” kita hadir disini untuk menyelesaikan permaslahan yang ada di kab. Dogiyai yang berawal dari pemalangan dan penganiayaan terhadap anggota kita, dan berimbas kepada pembakaran rumah, kios dan perkantoran, penyerangan terhadap anggota yang sedang bertugas dan lumpuhnya perekonomian di kab. Dogiyai.

Untuk itu kita sebagai salah satu instrumen negara yang diberi wewenang oleh undang undang harus mengambil langkah langkah untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Pasukan tambahan akan datang hari ini 1 sst Brimob yon A polda Papua dan 1 sst Dalmas Polres Nabire, kita akan persiapkan secara matang proses pembukaan.palang dengan menghindari korban jiwa kedua belah pihak. Waktu pelaksanaannya akan kita lakukan secepatnya utk mengdindari kerugian yang lebih besar tutup karo ops.(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id