BeritaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

Satgas Kodim Yonif PR 328/DGH Bersama Petrosea Menyerahkan Saluran Air Bersih Untuk Masyarakat Kampung Bilogai Intan Jaya

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Intan Jaya _Penyerahan Saluran Air Bersih Satgas Kodim Yonif PR 328/DGH Bersama Petrosea Untuk Masyarakat Intan Jaya,Rabu 29 Juni 2022 bertempat di Kp. Bilogai, Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya.

Kegiatan Penyerahan Saluran Air Bersih untuk Masyarakat Intan Jaya tersebut di hadiri. Wadan Satgas Kodim Mayor Inf I Gusti Prayudha.  Danki Satgas Kodim Yonif PR 328/DGH TK J2, Lettu Inf Fajrin. Pasi Intel Satgas Kodim Yonif PR 328/DGH,Lettu Inf Rizal. Babinsa Koramil 1705-08/Sugapa,Serka Samsul Laode.  Kepala Suku Moni Bilogai, Stevanus Belau. Kepala Kampung Bilogai,Deze Belau. Pemilik Lokasi Pembuatan Saluran Air Bersih,Juli Belau dan Masyarakat Bilogai Intan Jaya.

Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto Dansatgas Kodim Yonif PR 328/DGH memimpin langsung penyerahan Saluran air tersebut dalam penyampaiannya mengatakan Hari ini kami resmikan pembangunan saluran air bersih yang kami buat atas dasar inisiasi diperuntukkan warga yang berada d kampung Bilogai. Semoga air bersih ini bisa dimanfaatkan untuk warga semua sehingga kesehatan kita semua terjaga .

Apabila kita dan anak-anak sehat, maka generasi muda yang ada di Kab. Intan Jaya ini akan semakin maju khususnya para generasi penerus kita. Anak sehat dan sekolah hingga berpendidikan tinggi sehingga diharapkan akan membangun Intan Jaya ke arah lebih baik lagi. “Jelas Vicky Heru.

Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto Dansatgas Kodim Yonif PR 328/DGH juga berharap dengan adanya saluran air besih ini kiranya bisa di rawat baik dan di manfaatkan untuk masyarakat sekitar dan Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kepala Suku Moni Bilogai Stevanus Belau Menyucapkana Terima kasih banyak sebesar besarnya  Yonif Satgas Kodim PR 328/DGH yang telah memberikan bantuan saluran air bersih kepada masyarakat Kp. Bilogai.

Sebagai Pemilik Lokasi Pembuatan Saluran Air Juli Belau Juga mengucapkan terima kasih banyak  kepada pihak Yonif Satgas Kodim PR 328/DGH yang telah memberikan bantuan saluran air bersihkepada kami sehingga kami sudah bisa menggunakan air bersih dalam kebutuhan sehari hari.

 

Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto Dansatgas Kodim Yonif PR 328/DGH menambahkan Kegiatan pembangunan dan penyerahan saluran air bersih tersebut merupakan inisiasi pihak Satgas Kodim Yonif PR 328/DGH untuk membantu kesulitan masyarakat Kp. Bilogai yang diamati selama ini menggunakan air yang kurang bersih dan untuk memperoleh air juga cukup susah dan masyarakat sangat antusias adanya Saluran Air bersih”tutup Vicky Heru.(red)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id