BeritaDaerahPEMDA NABIRETNI

Bupati Kab Nabire Mesak Magai Menghadiri HUT Persatuan Purnawirawan Polri KE 24 Kabupaten Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Dalam Rangka HUT Persatuan Purnawirawan Polri KE XXIV Kabupaten Nabire di gelar di Aula Wicaksana Lagawa Polres Nabire, Jl. Sisingamangaraja, Kel. Karang Mulia, Distrik Nabire, Kab. Nabire, Provinsi, Papua Tengah.Rabu 5/7/2023.

Kegiatan tersebut di Hadiri Bupati Nabire Mesak Magai, S.Sos., M.Si . Waka Polres Nabire Kompol I Wayan Laba, S.H., M.H , Kajari Nabire Yedivia Rum, S.H.,M.H, Kepala Pengadilan Negeri Nabire, Rudy Setyawan, S.H. Perwakilan Dandim 1705 Nabire oleh Pasiter Kodim 1705/Nabire, Inf Markus Rumyaru ,Kasat Pol PP Burhanuddin Pawennari , Ketua Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Kab Nabire dan pengurus serta dihadiri oleh para anggota Purnawirawan (PP) Polri serta undangan yang hadir.

Bupati Nabire Mesak Magai, S.Sos., M.Si Menghadiri HUT Persatuan Purnawirawan POLRI KE XXIV Kabupaten Nabire dalam Sambutannya mengatakan Puji Dan Rasa Syukur Patutlah Kita Panjatkan Kadirat Tuhan Yang Maha Kuasa Karena Atas Kasih Dan Perkenaannya Kita Semua Dapat Berkumpul Di Tempat Ini Dalam Keadaan Sehat Walafiat Untuk Mengikuti Bersama Kegiatan Hari Ulang  Tahun Ke 24 Persatuan Purnawirawan/Warakauri POLRI Cabang Nabire.

Lanjutnya Mengawali Kesempatan Yang Indah Ini, Saya Atas Nama Pemerintah Kabupaten Nabire Menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Ke 24, Tahun 2023 Bagi Keluarga Besar Persatuan PURNAWIRAWAN POLRI Cabang Nabire. Semoga Tetap Eksis Dan Semakin Jaya Serta Menjadi Penopang Terciptanya Situasi Yang Humanis Dan Kondusif Di Dalam Masyarakat.

Momentum Peringatan Hut Ke 24 Tahun Ini Kiranya Dapat Dijadikan Sebagai Sarana Untuk Merefleksikan Diri Atas Pengabdian Yang Telah Dan Pernah Dilakukan Sebagai Anggota Aktif Polri. Menjadi Abdi Negara Sejatinya Tidak Akan Pernah Purna Dalam Bertugas, Meskipun Pensiun Secara Kedinasan, Semangat Dan Pengabdian Terus Hidup Abadi Di Dalam Jiwa Kita Semua. Ketika Pensiun, Banyak Dari Antara Bapak/Ibu Yang Terjun Kedalam Berbagai Profesi Lainnya Hingga Menjadi Tokoh Dan Panutan Di Dalam Masyarakat, Hal Ini Berarti Bapak/Ibu Keluarga Besar Persatuan PURNAWIRAWAN POLRI Kab. Nabire Memiliki Peran Penting Dalam Pembangunan Di Kabupaten Nabire.

Bupati Nabire Mesak Magai, S.Sos., M.Si juga mengatakan Berbagai Tantangan Dan Persoalan Dalam Berbagai Bidang Kehidupan, Menjadi Jembatan Bagi Pemerintah Guna Membangun Relasi Dan Memperoleh Dukungan Dari Semua Komponen Masyarakat Salah Satunya Persatuan Pensiunan Polri Cabang Nabire. Oleh Karena Itu Pada Kesempatan Yang Indah Ini Saya Ingin Menyampaikan Bahwa Peran Bapak-Ibu Semua Sangatlah Penting. Dengan Pengalamannya Selama Masih Berada Didalam Jajaran Polri, Dan Saya Mengharapkan Sumbangsih Pemikiran Dan Dukungan Bagi Kelangsungan Pembangunan Daerah Kab. Nabire Yang Menjadi Rumah Kita Semua.

Semua Aktivitas, Gerak Langkah Dan Ucapan, Diupayakan Senantiasa Berorientasi Kepada Hal-hal Positif, Mampu Membangun Dan Memupuk Rasa Persatuan Dan Kesatuan Di Antara Sesama, Dalam Upaya Menjaga Stabilitas Keamanan Dan Ketertiban,

Lanjut Mesak Magai, S.Sos., M.Si menyampaikan Keberadaan Anggota PURNAWIRAWAN POLRI Cab Nabire Yang Hampir Meliputi Seluruh Pelosok Di Kabupaten Nabire Menjadi Poin Penting Bagi Bapak/Ibu Untuk Menjadi Perpanjangan Tangan Pemerintah Dalam Hal Ikut Mewujudkan Rasa Aman Dan Nyaman Terhadap Lingkungan Tempat Tinggal Saudara saudari. Pupuklah Terus Tali Persaudaraan Diantara Kita Baik Dengan Pemerintah Daerah, Maupun Dengan Jajaran Polres Nabire, Serta Komponen Masyarakat Lainnya Untuk Mari Bersama -Sama Mendukung Semua Program Program Pemerintah, Sesuai Dengan Kapasitas Kita Masing – Masing.

Demikain Sambutan Bupati Nabire Mesak Magai, S.Sos., M.Si kegiatan HUT Persatuan Purnawirawan Polri KE XXIV Kabupaten Nabire.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng Syukuran HUT Purnawairawan Polri Oleh Bupati Nabire Mesak Magai, S.Sos., M.Si Menyerahkan Potongan Tumpeng ke ketua Purnawirawan Polri Bapak Leonardus Nabu , serta Waka Polres Nabire menyerahkan potongan tumpeng ke Purnawirawan Tertua  Bapak Tamher , Serta Kajari Nabire Yedivia Rum, S.H.,M.H menyerahkan ke Ny Hans Somnaikubun.  (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id