BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriTNI

Memperingati Hari Jadi Polwan ke-73, Polres Nabire Gelar Ziarah dan Tabur Bunga

Share

Busurnabire.id _Nabire – Dalam rangka memperingati hari jadi polwan yang ke-73, Polres Nabire melakukan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Nabire, Jumat Pagi (27/08/2021).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan nabire adalah AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H., Kabag SDM Polres Nabire di dampingi oleh Kompol Nunuk Haryono, serta Ipda Darmawan Katib, dan satu regu Polwan, satu regu Gasum BKO Polda Papua.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnay S.I.K.,S.H. Dalam sambutannya kegiatan ini di gelar dalam rangka memperingati hari jadi polwan yang ke-73 Tahun 2021 dengan tujuan untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Usai upacara, kegiatan di lanjutkan dengan tabur bunga ke makam para pahlawan, tampak sangat khidmat saat berlangsung kegiatan tersebut.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K.,S.H., menyampaikan mengatakan, momentum ini merupakan bagian dari memelihara tradisi yang dilakukan para pendahulu, tradisi tabur bunga dan doa di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nabire. Kata Kapolres Nabire I Ketut.

“Semoga Polwan bisa lebih semakin profesional dalam menghadapi era perkembangan zaman yang semakin maju,” ungkap Kapolres Nabire I Ketut.

Pelaksaan ziarah dan tabur Bunga dalam rangka Hut Polwan tetap utamakan Prokes.(redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id