BeritaDaerahTNI

DANDIM 1705/NABIRE Mendampingi DANREM 173/PVB Melaksanakan Kunker Di Kabupaten Intan Jaya

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Sugapa  Dalam rangka Kunjungan Kerja Danrem 173/PVB ( Brigjen TNI Franz Yohanes Purba ) Dandim 1705/Nabire ( Letkol Inf Doni Firmansyah, M.Han ) melaksanakan kegiatan pendampingan di salah satu bilyah teritorial Kodim 1705/Nabire di Kabupaten Intan Jaya. ( Sabtu,17 Juni 2023 )

Kegiatan kunker Danrem di dampingi oleh Kasi Intel Kasrem 173/PVB ( Letkol Inf Irvan C. Tarigan ) dan di sambut oleh  Letkol Inf Doni Firmansyah, M.Han (Dandim 1705/Nabire), Letkol Inf Ardiansyah (Dansatgas Kodim Yonif PR 305/TKR), Letda Inf Eben Ezer Situmorang (Danramil 1705-08/Sugapa), Sdr. Yohakim Mujizau (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung/DPMK Kabupaten Intan Jaya) di Bandara Bilorai Sugapa. Kunker tersebut dalam rangka pengendalian dan pengawasan terhadap Satgas Yonif PR 305/TKR Kolaks Ops Korem 173/PVB di wilayah Kabupaten Intan Jaya.

Karena Kabupaten Intan Jaya merupakan salah satu wilayah teritorial Kodim 1705/Nabire,oleh sebab itu Dandim 1705/Nabire turut serta mendampingi kegiatan kunjungan kerja Danrem 173/PVB. Disisi lain Dandim juga dapat memantau langsung perkembangan dan situasi di wilayah teritorialnya khususnya di Kabupaten Intan Jaya.

Danrem juga berpesan kepada prajurit yang melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Intan Jaya,harus memiliki semangat yang luar biasa dan selama melaksanakan penugasan tidak ada kendala. Para prajurit agar selalu menjaga kesehatan, jangan lupa beribadah sesuai agama masing-masing, setiap pergerakan harus body sistem dan jangan lengah dan tetap waspada serta jangan menganggap daerah ini aman. Setiap prajurit harus dapat menjaga nama baik satuan, keluarga dan pribadi,serta tetap berkomunikasi dengan keluarga bahwa disini kalian dalam keadaan aman dan sehat,tegas Danrem.

Diharapkan dengan adanya kunjungan Danrem 173/PVB beserta rombongan dapat meningkatkan moril para prajurit dalam melaksanakan penugasan di wilayah Kabupaten Intan Jaya,pungkas Dandim. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id