BeritaDaerahTNI

Antusias Masyarakat Menyambut Bazar Murah Kodim 1705/Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire ~ Menindaklanjuti perintah komando atas,Kodim 1705/Nabire mengadakan bazar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, yang dilaksanakan di Lapangan Sapta Marga Kodim 1705/Nabire. Kamis 20/4/2023.

Bekerjasama dengan BRI,Pertamina,BUMN dan Bulog, kegitan ini dipimpin langsung Dandim 1705/Nabire ( Letkol Inf Doni Firmansah, M.Han. ) dan di hadiri oleh Kasdim 1705/Nabire ( Mayor Inf Al Muttaqin) dan Ibu Ibu persit serta dibantu anggota Kodim lainnya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu masyarkat di wilayah Kodim Nabire dalam menyambut Hari Raya Indul Fitri 1444 H. Bazar Murah dibuka ditandai dengan penyerahan bingkisan lebaran kepada Babinda dan paket murah kepada salah satu masyarkat.

Banyak berbagai macam yang di perjual belikan,ada bingkisan pake Rp 100.000,- ,minyak goreng,telur,beras,gas elpigi dan minyak tanah. Dengan stok yang terbatas dan harga yang terjangkau diharapkan dapat membantu masyarakat yang akan menunaikan hari raya Idul Fitri,ujar Dandim.

Dandim menegaskan pasar murah ini hanya bentuk kecil, Kodim dalam membantu masyarakat untuk kebutuhan menyiapkan Idul Fitri. Sehingga barang yang disediakan juga terbatas,bagi masyarakat yang tidak mendapatkan bingkisan harap jangan berkecil hati. Semoga kedepannya kegiatan Bazar Murah bisa di laksanakan kembali,pungkas Dandim.

Bapak Salim mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1705/Nabire yang mana sudah membuka Bazar Murah ini. Sehingga kami sangat terbantu dengan adanya kegitan ini walapun cukup waktu dan tenaga untuk berbelanja karena antusias masyarakat yang tinggi. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa di tingkatkan dan gelar kembali.
Kegiatan Bazar Murah selesai dengan lancar dan aman.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id