BeritaNasional

Tabroni M. Cahya di berikan Mandat dari Dewan Pimpinan Pusat GABPEKNAS Agar segera menyusun Struktur Di Papua Tengah

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – JAKARTA. Tabroni Bin M cahya SH Dipercayakan menjadi Koordinator menyusung struktur pengurus DPD Gapeknas provinsi Papua Tengah dengan 8 kabupaten yang ada . Hal itu dengan di berikan surat Mandat Dari Dewan Pimpinan pusat gabungan perusahaan kontraktor Nasional (DPP GABPEKNAS) dengan Nomor 003/DPP_GPS/M/III/2023. Bertempat Dijalan Cipinang kebemben 1 No 2A Jakarta ,Kamis 16/03/2023.

Awak media menghubungi via telpon Tabroni Bin M cahya SH mengatakan Dalam rangka mendukung proses pembangunan di provinsi Papua tengah yang beribukota di Kab Nabire wilayah  DOB baru pecahan dari provinsi induk Papua. Dewan Pimpinan pusat gabungan perusahaan kontraktor Nasional (DPP GABPEKNAS) memberikan Amanah Agar segera menyusun Struktur DPD GABPEKNAS Papua Tengah dan juga DPC GABPEKNAS di kabupaten yang berada di Provinsi Papua tengah. Ucap Tabroni.

Tabroni Bin M cahya SH juga menyampaikan Pada perinsipnya GABPEKNAS Asosiasi di bidang Kontraktor sudah tentu sangat mendukung program percepatan pembangunan di Papua tengah.  Kabupaten Nabire adalah ibu kota provinsi Papua tengah yang dipersiapan menjadi ibukota Smart city.

 

Untuk itu GABPEKNAS Propinsi Papua tengah siap melayani semua Kontraktor,  perusahaan di bidang kontruksi yang ingin bergabung mengurus KTA (Kartu Tanda Anggota) ,SBU (Sertifikat Badan Usaha)dan lain lain. “Jelas Tabroni.

Setelah di Berikan Mandat Menyusun Struktur DPD GABPEKNAS Papua Tengah dan DPC kabupaten, akan segera berkoordinasi dengan LPJK PUPR, Pemerintah Daerah dan Kadinda Provinsi Papua Tengah, melakukan konsolidasi organisasi pembentukan kepengurusan DPD GABPEKNAS Provinsi Papua Tengah serta DPD GABPEKNAS Kabupaten. Serta mempersiapkan Kantor Sekretariat DPD GABPEKNAS Provinsi Papua Tengah, ini semua sesuai yang di Amanahkan Oleh Dewan Pimpinan pusat gabungan perusahaan kontraktor Nasional (DPP GABPEKNAS)” Jelas Tabroni.

Ia pun menambahkan Kalau jasa konstruksi nasional maju, maka sektor pendukung lainnya tentu akan turut berkembang dan dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia terutama di Papua khususnya di Kab Nabire Papua tengah.”Tutup Tabroni. (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id