BeritaDuniaTNI

Danrem 173/PVB Mengatakan Ini adalah kunjungan Perdana ke Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Guna melihat secara langsung wilayah teritorial satuannya, Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo. S.I.P., M.Si., M,Se melakukan Kunjungan kerja ke wilayah teritorial Kodim 1705/Nabire.

Danrem 173/PVB bersama istri dan rombongan tiba di Bandara VIP Room Bandara Douw Aturure Nabire Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah,Rabu 11 januari 2023.

Ditemui awak media Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo. S.I.P., M.Si., M,Se Mengatakan sebelum Kunjungan kerja ke Nabire telah menghadiri Rangkaian Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri beserta Staf Angkatan lain di jayapura.

Ini adalah Kunjungan perdana Danrem 173/PVB ke Wilayah Kodim 1705/Nabire guna menyakinkan Jajaran yang ada di Wilayah BIAK, Baik itu Batalyon, Kodim,Tebek, POM dan Seluruh TNI AD yang ada Di Nabire di kumpulkan, baik itu Perajuritnya serta Ibu Persitnya.

Danrem 173/PVB Menekankan supaya tidak terjadinya hal-hal yang belakang ini terjadi agar kedepan tidak terjadi Lagi, Sinergitas antara sesama TNI, Sinergitas dengan kesatuan Lain, dan Sinergitas dengan Ibu Persit.

Wilayah Nabire ini adalah ibu kota Papua Tengah Pj Gubernur Papua tengah Dr. Ribka Haluk, S.Sos., M.M . Danrem 173/PVB sudah menghubungi untuk mengkomunikasikan dukungan pemerintahan Papua Tengah agar cepat berkembang dan maju,

Wilayah Danrem 173/PVB kondusif , Aman Dan terkendali tidak ada hal kejolak apapun Pasca Di Tahannya Bapak Lukas Enembe. Namun Siaga kewaspadaan mengantisipasi hal-hal kalau seandainya terjadi sesuatu akan tetapi saya yakin dan percaya di wilayah kami tidak ada hal-hal yang ekstrem seperti itu dan mendengar dari tiap-tiap laporan dari tiap-tiap wilayah semuanya berjalan lancar mulus sehingga Aktifitas pemerintahan, Masyrakat dan semua  bisa berjalan dengan baik.

Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo. S.I.P., M.Si., M,Se berharap prajurit-prajurit ini Baik keterampilan disiplin dan sebagian lebih maksimal lebih yakin, lebih percaya diri, dengan adanya sekarang ganti Tahun ganti suasana, ganti mindset dan lebih semangat lagi sehingga prajurit itu meninggalkan hal-hal yang sifatnya pelanggaran dan lain sebagainya mudah-mudahan tidak ada lagi “tutupnya.

Kunker ke Makodim 1705/Nabire dan di lanjutkan ke Yonif RK 753/AVT sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS Segarnizun Nabire dan Ibu Persit di Kelas Lapangan Heiskiel M Hirwa Yonif RK 753/AVT Dan Dilanjutkan Penanaman Pohon Sawo Di Halaman Batalyon 753/Arv.(FN)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id