BeritaDuniaNasionalPolriTNI

Sambut Hari Natal, Polres Nabire Berbagi Kasih Di Dua Tempat Berbeda

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire – Dalam rangka menyambut hari Natal, Polres Nabire melaksanakan kegiatan berbagi kasih di dua tempat berbeda, Jumat (23/12/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh kabag Ops Polres Nabire Kompol Hendrik Seru, S.H, didampingi Kabag Log Polres Nabire AKP Afrets Tatiratu dan Kasat Binmas Polres Nabire Iptu Hafiruddin, S.H, bersama personil Polres Nabire dengan berbagi kasih berupa sembako.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan berbagi kasih yang dilaksanakan Polres Nabire tersebut yaitu bertempat di Yayasan Difable Nabire dan yayasan Siloam Papua.

“Kegiatan berbagi kasih ini kami laksanakan sebagai bentuk ungkapan suka cita untuk menyambut hari Natal khususnya kepada adik – adik serta saudara – saudara kami yang ada di dua yayasan tersebut dan semoga dapat bermanfaat,” kata Kapolres Nabire.

“Semoga damai Natal selalu selalu ada dalam hati kita sehingga kita dapat menyambut hari Natal dengan penuh suka cita,” tutur Kapolres Nabire.

“Selamat Hari Natal 2022 dan selamat menyongsong Tahu Baru 2023,” tutup AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id