BeritaDuniaPolriTNI

Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Cartenz-2022 Jelang Natal dan Tahun Baru 2023 Dipimpin Kapolres Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai – Bertempat di Polres Dogiyai Jln Trans Nabire – Enarotali, Distrik Kamuu, Kabupaten Dogiyai, Provinsi Papua Tengah telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Cartenz-2022 dalam rangka pengamanan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 01 Januari 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu. S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu SIK mengatakan bahwa apel ini merupakan persiapan pengamanan yang dilakukan oleh Polri dalam memberikan kenyamanan pada masyarakat pada perayaan Natal dan juga Ibadah menjelang natal nanti sehingga masyarakat merasa nyaman saat melakukan aktivitas.

“Apel gabungan ini dilakukan untuk kami lakukan pengecekan terkait dengan kesiapan kita dalam melakukan pengamanan baik dari segi kesiapan personel yang terlibat maupun kesiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan termasuk memonitor perkembangan dinamika situasi di lapangan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan operasi terpusat Kepolisian yg dilaksanakan rutin setiap tahunnya di seluruh jajaran Polda dan Polres Se Indonesia dalam memberikan pengamanan dan pelayanan bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya bagi warga masyarakat kita Umat Nasrani & Katholik yang merayakan Hari Raya Natal 25 Desember 2022 dan juga bagi kita semua yang akan menyongsong perayaan Tahun Baru 2023. Besar harapan kiranya semua rangkaian kegiatan perayaan dapat berjalan aman, damai, tertib dan lancar.

Saya atas nama pribadi dan staf jajaran mengucapkan:
“SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA NATAL 25 DESEMBER 2022 DAN SELAMAT MENYONGSONG TAHUN BARU 1 JANUARI 2023.. SEMOGA DAMAI DAN KASIH SETIA TUHAN SELALU MEMBERKATI DAN MENYERTAI KITA SEMUA DI MANA PUN BERADA, AMIN…

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id